Jan 152015
 
Kompleks nuklir Fukushima Dai-ichi di Okumamachi, Jepang, 2011.

Kompleks nuklir Fukushima Dai-ichi di Okumamachi, Jepang, 2011.

Kompleks nuklir Fukushima Dai-ichi di Okumamachi, Jepang, 2011. Pembangkit tenaga nuklir Jepang ini sempat menghebohkan dunia saat terjadinya gempa mengakibatkan tsunami, sehingga merusak pembangkit nuklir ini dan berdampak luas pada lingkungan dan air jepang bahkan dunia. (cryptome.org)

Pembangkit listrik tenaga nuklir, Kori 1, kanan, dan Shin Kori 2 terlihat di Ulsan, Korea Selatan, 5 Februari 2013.

Pembangkit listrik tenaga nuklir, Kori 1, kanan, dan Shin Kori 2 terlihat di Ulsan, Korea Selatan, 5 Februari 2013.

Pembangkit listrik tenaga nuklir, Kori 1, kanan, dan Shin Kori 2 terlihat di Ulsan, Korea Selatan, 5 Februari 2013. Program senjata Korea Utara tidak hanya membahayakan Korea Selatan tapi dunia. (phys.org)

Perusahaan biotek berbasis di Shenzhen di Beijing, Cina.

Perusahaan biotek berbasis di Shenzhen di Beijing, Cina.

Perusahaan biotek berbasis di Shenzhen di Beijing, Cina. Beijing Genomics Institute ini berada di china sebagai pusat penelitian genome termaju di dunia, karena teknologinya tempat ini bisa membahayakan dunia. (scmp.com)

Center For Disease Control di Atlanta, Amerika, 6 Mei 2011.

Center For Disease Control di Atlanta, Amerika, 6 Mei 2011.

Center For Disease Control di Atlanta, Amerika, 6 Mei 2011. Tempat ini merupakan pusat penelitian di Amerika, namun tempat ini membahayakan dunia menyimpan banyak sampel penyakit berbahaya seperti rabies, flu burung, tuberculosis, cacar monyet dan lain lain. (newyork.cbslocal.com)

Yellowstone Caldera, Wyoming, Amerika Serikat, 7 Mei 2012.

Yellowstone Caldera, Wyoming, Amerika Serikat, 7 Mei 2012.

Yellowstone Caldera, Wyoming, Amerika Serikat, 7 Mei 2012. Yellowstone Kaldera merupakan gunung api aktif yang berada di Amerika, gunung api ini tidak terlihat karena lebih mirip sebuah danau, namun ledakan gunung ini 10.000 kali lebih kuat dari gunung berapi lainnya. (gettyimages)

Sumber : tempo.co

Artikel Terkait :

 Posted by at 8:28 am

  25 Responses to “5 Tempat ini Bisa Menghancurkan Dunia”

  1. Pertamakah..

  2. sing penting mnejaga sifat rahmatan lil alamin.. mben intok rido=ho barokahe Allah SWT..

  3. Liat kaldera wyoming jd teringat lumpur disana

  4. kalo di Indonesia ya gedung kura-kura

  5. ada bro disamping kantor tempat w kerja (BPPT), disitu ada BATAN yang paling luas diantara LIPI BPPT dan PUSARPEDAL. tapi gak tau deh didalamnya kaya apaaaaa

  6. Bung Gue, apa memang cuma ini yg berpotensi menghancurkan dunia? menurut Prof nih ya, Pentagon, Gedung Putih dan semua pangkalan militer USA termasuk armada kapal induknya berpotensi menghancurkan dunia..

    klo cuma pembangkit PLTN, US cuma puluhan… klo cuma tech center speerti di China, US juga punya beberapa baik yg terlihat atau yg stricted area… kok giliran US, yg disorot malah Gunung dan Lab kesehatannya?

    Prof ingatkan, kebijakan USA adalah preliminary attack baik serangan konvensional DAN serangan nuklir.. sementara negara2 lain kebijakan serangan nuklirnya No First Use..

    semoga adek2 semua paham…

  7. menurut saya KETAMAKAN yang menghancurkan dunia

  8. fasilitas2 tsb tidak dirancang untuk menghancurkan dunia, walau berpotensi menghancurkan jika ada kejadian luarbiasa / kecelakaan.

    yang jelas2 dirancang untuk menghancurkan sebagian dunia yang dianggap musuh (tapi dampaknya global seperti nuclear winter) adalah silo ICBM,

    http://cryptome.org/eyeball/nuclear-silos/pict34.jpg

  9. Kalo menurut saya sih, HARTA-TAHTA&WANITA (racun dunia yg menyebar di antero jagadt.) karna ini merupakan obsesi & dambaan laki2 perkasa& tangguh. (selamat bgi setiap laki2 yg bisa menaklukanya/memilikinya)….

    • Sekarang sudah diganti broo…

      HARTA – TAHTA – dan RAISA… 🙂

      • Kwakakakwk kak kak iyakah? kok baru ngeh! tuh.(lagi ngetren skrng ya bung?,entar ane mau cba ikutan, Bayar ka gak?)
        piss bung

        lanjut!!!…

        • aman….

          la situ nulis sendiri to mottonya ;
          “karna ini merupakan obsesi & dambaan laki2 perkasa& tangguh. (selamat bgi setiap laki2 yg bisa menaklukanya/memilikinya)….

          ohhhhh RAISA….. ohhhhhhh

          🙂 😉

  10. tempat d indonesia yg menghancurkan selain gedung DPR/MPR apa lagi kira2 ..ya?

  11. Senjata NARKOBAR he he, 830 kg menyelamatkan berapa generasi?

  12. pemerintah kita itu cemen. padahal kebutuhan listrik di indonesia ntu mkin brtmbh..

  13. justru amerikalah yg menjaga dunia dari kehancuran..nuklir amerika itu utk tujuan damai bkn sbg senjata pemusnah massal seperti yg dimiliki negara2 komunis rusia,china dan korut

    • berarti klu untuk tujuan damai semua negara harus punya dunk termasuk indonesia,,, emang amerika aja yg mau damai,, justru amerika dan cz nya lah yg rakus, asal lloe tau aja suku aboringin di australia aja ingin di hilangin di muka bumi dgn cara perlahan,,niatnya pemimpin eropan cznya itu jelek bgt… gk bz dijadikan contoh yg baik,,

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)