Jun 112016
 

Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah menargetkan untuk membunuh sejumlah pejabat sipil dan militer di Indonesia.

Dulansir dari Daily Mirror, laporan mengacu pada informasi dari kelompok peretas pro-ISIS, United Cyber Caliphate (UCC), yang diperoleh grup media Vocativ. Sebuah laporan dari perusahaan intelijen AS, Flashpoint, menyebutkan, UCC dibentuk pada April 2015 setelah beberapa kelompok peretas Islam radikal lain bergabung.

Kelompok itu juga merilis daftar target pembunuhan terbanyak adalah warga Amerika Serikat yaitu 8.318 orang, disusul 312 warga Kanada, 69 warga Australia dan 39 warga Inggris.

Secara keseluruhan, di luar negara- negara prioritas tersebut, tercantum juga negara Indonesia, China, Korea Selatan, Belgia, Brasil, Estonia, Perancis, Jerman, Yunani, Guatemala, Irlandia, Israel, Italia, Jamaika, Selandia Baru, Trinidad dan Tobago, serta Swedia.

Yang menjadi target prioritas adalah para pejabat militer dan pemerintah, pengusaha, dan orang-orang terkenal di mata publik, seperti keluarga raja atau selebriti.

Daftar nama-nama target ditulis dalam bahasa Inggris dan Arab sebagaimana diungkap oleh grup media tersebut.

Dalam daftar tersebut, tidak hanya memuat nama-nama target, tetapi juga mencantumkan rincian alamat, kontak surat elektronik, pada aplikasi layanan pesan rahasia. Namun, Vocativ menolak merinci nama-nama target pembunuhan ISIS itu.

Vocativ menemukan daftar target ISIS itu pada layanan aplikasi pesan bernama Telegram, awal pekan ini.

Grup media Vocativ mengkhususkan dirinya dalam usaha menyelidiki sisi-sisi tersembunyi dari web.

Dalam surat rahasia itu, ISIS mendesak para pendukungnya untuk “mengikuti ” mereka yang telah terdaftar dan “membunuh mereka sebagai balas dendam”.

Daftar yang terungkap itu merupakan deretan terpanjang yang pernah dirilis kelompok yang berafiliasi dengan ISIS dan telah didistribusikan kepada militan mereka di berbagai negara target.

Artikel Terkait :

  33 Responses to “Ada Nama Pejabat Indonesia di Daftar Target Pembunuhan ISIS”

  1. baguslahhh

    • inilah wajah wajah penghuni kerak neraka jahanam .
      ISIS bukanlah Islam . Isis adalah perusak Islam .

  2. hmmm sungguh TERLALU

  3. .

  4. Om.. mana berita Gripen Thailand pecundangi J11 Tiongkok? ^_^

  5. MUSUH ISIS SEBENARNYA SIAPA SIH…??

  6. jangan sampai idolaku mbah bowo di jadikan target isis….:((

  7. mudah”an orang yg paling korup, artis mesum dan pengsaha nakal aja

  8. Kok di daftar gak ada nama2 pejabat malon, ………. ???

  9. Aslix proxy war .

  10. Dpr, mpr pokonya semua yg korup hajar sis !!

  11. ISIS tenyata pembunuh bayaran…. hehehehe…!siapa dalangnya?
    Mafia ,koruptor,pengusaha hitam,bandar narkoba,bos HAM DLL hahahaha

  12. ini namanya orang pinter ngerjain orang bodoh.. Yang pinter dari Raqqa ..enak2an cuma bikin daftar. yang bodoh disini susah2 cari cara dgn taruhan nyawa agar bisa melaksanakannya…

  13. isis itu bonekA asu dan zionis dg mengatasnamakan agama

  14. ISIS = IBLIS

  15. Kalau yg masuk daftar itu para koruptor yahhh bodo amat.. siakt aja Sis..

  16. Bunuh aja tuh para koruptor ane ikhlas, terutama yang lg ngumpet di negara tetangga, klo perlu bom sekalian, maksud ane negara tetangga yg di bom jgn di mari

  17. isis awas masuk angin loh… Isis itu adem hembusan angin… Depan kipas angin itu isis ,,,,,,, mbah bowo apa juga musuh isis nggak ya…??

  18. Mungkin Obama yg pertama dgn hadiah 10
    juta dolar. Xi xi xi

  19. nah loh….ayo luh…….

    cuma indonesia…pejabat negaranya…padahal negara muslim

    malon gak
    singaporn gak

  20. q kok pengen kenal pemimpin isis y,,,, supaya q bisa bayar mereka utk membunuh pejabat korup, pejabat pembuat gaduh, pejabat pro AS, aktivis HAM, baik itu di kepolisian , kementrian, dewan, pertahanan, sipil, smua dh,,

  21. kalau ada berita begini para pendukung isis yang suka nyamar jadi jamah sukhoi pasti pada bilang, isis iblis, isis antek asu dan zionis, padahal mereka (isis) adalah orang2 yang lebih ngerti dengan agamanya sendiri dan lebih tau isi kitab dari pada ente ente yang sok alim dan sok suci yang suka bilang orang lain kafir.

  22. Coba kalau berani masuk NKRI…saya juga akan habisi orang-orang kawarij itu…

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)