Dec 132016
 

Ustad Ali Fauzi, pengamat teroris, yang sekaligus adik kandung Amrozi, pelaku bom bali satu menyatakan pasca penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 anti teror di Bekasi beberapa hari yang lalu, berkeyakinan masih banyak perempuan lain yang telah disiapkan untuk menjadi pengantin bom bunuh diri.

Pernyataan tersebut diungkapan oleh Ustad Ali Fauzi, usai mengisi acara sarasehan di salah satu hotel di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (12/12/2016).

Menurut Ali Fauzi, pelaku teroris perempuan bom bunuh diri yang ditangkap Tim Densus 88 anti teror di bekasi beberapa hari yang lalu merupakan salah satu pengantin bom bunuh diri yang telah dipersiapkan untuk melakukan aksinya.

Bahkan, tambahnya, untuk aksi berikutnya, Ali berkeyakinan masih banyak puluhan perempuan lainnya yang telah dipersiapkan untuk menjadi pengantin bom bunuh diri.

“Pelaku bom bunuh diri perempuan merupakan fenomena baru di indonesia, ini merupakan dampak krisis global dari aksi-aksi teror level dunia yang banyak melibatkan perempuan, seperti di Syiria, Irak, Afghanistan dan Yaman yang saat ini mulai menjalar ke indonesia,” tegasnya kepada jakartagreater, Senin (12/12/2016)

Ali Fauzi menambahkan, para pelaku teroris yang ditangkap di bekasi juga masih terkait dengan kelompok jaringan-jaringan lama seperti Nur Rahman yang meledakan diri di Mapolres Solo, Jawa Tengah dan Juhanda yang meledakan diri di Gereja Samarinda, Kaltim.

Lebih jauh, Ali menegaskan jika benar bom panci yang disita oleh petugas masuk dalam tipe Nitrogliserin maka ini termasuk kategori bom high eksplosive yang sangat berbahaya.

  23 Responses to “Ali Fauzi : Puluhan Perempuan dipersiapkan menjadi Pengantin Bom Bunuh Diri”

  1. Pengantin beneran aja masih banyak yg mau kok milih pengantin bom bunuh diri

  2. kok gak nongol.?

  3. bah…
    ini semua skenario pemerintah…pengalihan issue…akal2an polisi
    kata si penulis https://seword.com/umum/sableng-kasus-bom-di-bekasi-dianggap-skenario-polisi/
    ane cuman bisa haddeehhhhh kepada si penyumbang tulisan “ini semua settingan/skenario polisi”..

  4. saya pribadi jadi sangsi sebenarnya terroris itu ada dinegri kita, jika memang ada momen terbaiknya di 4-12, sempat sya terfikir itu namun nyatanya aman saja alhamdulillah

  5. kasihan tungang panci keliling takutnya jadi tersangka atau dicurigai bahkan toko toko prabot dapur takutnya diculigai penimbunan boom

  6. kira kira apakah m4lon menunggangi aksi ini???????????jd inget Dr. & TOP

  7. sejarah bgs yg selalu ngabdi ….. dulu abdi dalem ….. trus ngabdi ke kolonial master ……. lanjut ngabdi ke cukong & sekarang ngabdi ke wan wan araf

  8. sama saja mereka melakukan pemberontakan thd nkri, dan ini perlu sekali di berantas

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)