Mar 152017
 

MOSKOW – Perusahaan pertahanan Almaz-Antey Concern Rusia akan menghadirkan sistem S-400 Triumf, rudal BUK M2E dan sistem pertahanan udara lainnya dalam pameran internasional LIMA-2017 di Malaysia bulan Maret ini, menurut layanan pers perusahaan hari Selasa kepada Sputnik.

Menurut pernyataan itu, delegasi Almaz-Antey Concern dalam pameran Langkawi International Maritime & Aerospace (LIMA) 2017 akan fokus pada promosi layanan perbaikan, pemeliharaan dan modernisasi, serta pelatihan spesialis asing.

“Presentasi akan disertai dengan video dan instalasi multimedia”, menurut keterangan juru bicara perusahaan.

Sistem pertahanan udara Antey 2500 S-300VM juga akan menjadi salah satu model yang mewakili dalam pameran, serta beberapa modifikasi dari sistem rudal permukaan-ke-udara Tor, Tunguska dan senjata anti pesawat self-propelled Shilka serta senjata lainnya.

“Pasar Asia masih dan tetap sangat penting bagi Concern”, kata Wakil Direktur Almaz-Antey Jenderal Vyacheslav Dzirkaln, sebagaimana dikutip oleh layanan pers, menambahkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah berhasil memperpanjang kerjasama dengan negara-negara di wilayah itu tidak hanya di pasar senjata, tetapi juga di pasar produksi untuk penggunaan sipil.

Langkawi International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) adalah pameran militer terbesar di kawasan Asia Pasifik. Pameran pertama berlangsung pada tahun 1991. LIMA 2017 akan digelar pada tanggal 21 – 25 Maret di Pulau Langkawi di Malaysia.

Sputnik News

Artikel Terkait :

  21 Responses to “Almaz-Antey Concern Hadirkan Sistem S-400 di Pameran LIMA-2017”

  1. Selamat pagi dan selamat beraktifitas

    • Indonesia AKAN bakal borong s 400..10 batalion..Tunggu ajah ..Kalo GK beli..Sungguh terlalu

    • kalau bisa saya nitip pesan sama uncle putin tolong yg punya WA ke paman putin di sampaikan.

      jangan tergiur sama manisnya meleksial.

      1. pesawat sukhoi dan jammer knitri sudah di buat main main sama f 22.sdh di pelajari kelemahannya.

      2.sdh jelas jelas eject di hanggar.

      3.Jelas nanti kalau meleksial beli s400.jelas ‘ AKAN ‘ dengan senang hati di berikan link buat akses s400 ke amer.

      4.Jelas…meleksial ‘ AKAN ‘ Dapat dana Hibah lagi.

  2. Saran saya:
    segera beli rudal hanudnya, untuk perlindungan dari nuklirnya korut, coba barter sama pisang dan kankung, siapa tau orang russia doyan ??
    kalau nggak boleh coba barter sama shukoi 30mkm.

  3. Mantabs… rupanya.S-300 coba di pasarkan di asia tenggara… kali aja nkri nambahin spidol ini jadi arhanud…. lumayan buat gebug2 yg pengen usil sm nkri…

  4. S400 kapan diborong RI ya? Masa manpad melulu!

  5. blm botol bulpen

  6. .
    Indonesia Darurat Pesawat Tempur
    Dan SAM ,

    Beli banyak Woi Pejabat Kasihan TNI kita ini

  7. Minta hibah sistem rudal ini saja ke rusia dgn imbalan beli sukhoi 10 skadron hihi

  8. Ko tumben ya wrna truk sm selongsong rudal nya beda.??? Biasanya russia selalu bikin warna yg macthing utk wrna armada tempurnya dan selalu pake warna yg sangar dan seram…

  9. Diriku yakin, seyakin-yakinnya, Kemenhan RI SEGERA teken kontrak pembelian sistem S-400 Triumf, rudal BUK M2E dengan pihak Almaz-Antey Concern Rusia.
    Berapa jumlahnya..?? Cukup utk wilayah NKRI Barat (Lampung, Tj Selor) , Tengah (Kupang, Manado) dan Timur (Sorong, Kaimana).

    • @lokira

      So pasti itu bung….tapi berapa jumlahnya “BARU MAU AKAN” dipikirkan, xixixixi

    • Tunggu aja di INDO DEFENSE saya mau nyales S-400,Killo Class,Admiral Gigorovich,beberapa Rudal,dan beberapa jenis APC.. moga aja pak menhan/panglima TNI suka sama produk saya :mrgreen:

  10. TNI WAJIB Punya S300 dan S400 dari RUsia,krn untuk mngamnkan wilayah udara tdk cukup dgn pespur saja,keburu lari mreka,klo dbentak pake S400, pesawat stealth pun akan takut masuk wlayah qt.

  11. Indonesia pengen Tp gak mau keluar duit banyak..Pengennya yg murah murah dapat bonus TOT dan bonus bonus lainnya..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)