Dec 242016
 


WASHINGTON – Menurut seorang pejabat pemerintah menyebut langkah itu sebagai bagian dari upaya untuk menekan ancaman teror potensial, menurut laporan Politico pada hari Kamis, 22 Desember 2016 bahwa Washington meningkatkan upaya keamanan untuk mencegah individu yang memiliki hubungan dekat dengan Daesh untuk melewati perbatasan.

Sementara kebijakan menguraikan pandangan permukaan, pertanyaan mendalam yang tertinggal, termasuk bagaimana informasi dikumpulkan, disimpan dan berbagi dengan lembaga federal lainnya. “Tidak ada panduan tentang membatasi bagaimana pemerintah menggunakan informasi tersebut”, ujar Michael Macleod-Ball, kepala staf di American Civil Liberties Union di Washington.

Pemerintah “tentu memiliki hak” dan kewajiban untuk menjamin keselamatan warganya, yang mungkin termasuk mengumpulkan informasi, tapi “itu akan lebih baik jika mereka fokus pada privasi menurut beberapa kelompok advokasi”, katanya.

Pertanyaan “pilihan” akan diajukan kepada individu yang akan memasuki AS pada program kepemilikan visa, yang memungkinkan wisatawan untuk mengeksplorasi AS selama tiga bulan, tanpa memperoleh visa.

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  2 Responses to “Amerika Serikat Sekarang Meminta Akun Medsos Bagi Wisatawan Asing”

  1. Huaaaahhhhmmmm ….br bgn udah ambil tab, biar ga kelewat berita dr jkgr…mumpung liburan…bgnnya agak siang gpp…ahhhh!!,, btw negri paman sam memperketat para pengungsi dan teroris bagi negaranya….wajar!!!

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)