Feb 072017
 



BUDAPEST
– Pengiriman dari jet tempur generasi kelima Sukhoi T-50 PAK FA untuk Angkatan Bersenjata Rusia akan dimulai tahun 2018, kata Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yuri Borisov pada hari Kamis. (TASS Defense)

“Sepertinya, Sukhoi T-50 PAK FA akan menjadi program persenjataan negara selanjutnya, antara 2018 – 2025”, katanya dalam menanggapi pertanyaan tentang rentang waktu pengiriman jet tempur generasi kelima bagi Angkatan Bersenjata Rusia.

“Pertama-tama perlu untuk menyelesaikan seluruh rangkaian ujicoba jet tempur itu”, kata Wakil Menteri Pertahanan. “Kita tidak terburu-buru”, tambahnya.

Selama penggunaan sistem analog yang ada dapat memenuhi persyaratan Angkatan Bersenjata Rusia, maka tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pembelian perangkat keras militer baru yang mahal, katanya.

Kitalah yang memegang evaluasi operasional dan telah membeli dalam jumlah terbatas. Kita akan melihat bagaimana mereka akan beroperasi dalam praktek dilapangan.

Kita sekarang akan mengungkapkan semua kelemahan yang ada dan membuat perubahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa kita membeli contoh yang telah terbukti secara praktis dilapangan saat waktunya tiba”, kata Wakil Menteri Pertahanan.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  10 Responses to “Angkatan Bersenjata Rusia Akan Terima Sukhoi T-50 PAK FA Tahun 2018”

  1. hmmm,,,,,mereka saja masih meng-evaluasi nih barang…..

    • belajar dari pengalaman banyaknya masalah yg ditemukan pada F-35 tuh bung @Mazandrie hehehe…

    • indonesia harus borooooooong.

      ini sudah batle prooven loh.

      • Borong apaan bung??? Aneh, su35 aja mpe skr msh blm deal, beli ketengan aja susah bgt keluarin dananya, skr dana udah mulai menipis krn dipake latihan terus sih….apalagi mw borong pak fa….mikir??…?.

  2. Apa karna indonesia minat beli T-50 dan sabar untuk menunggu lini produksinya sehingga indonesia beli Su-35 cuma 8 biji

    • Bukan minat saja bung tapi sudah bertekad seperti tekadnya SUMINI menikah dengan SUMATRI si Kolorijo 😀

      Chinapun walau memiliki pesawat canggih tetap kesemsem dengan nih ploduk T50 PK-FA hehehee

  3. ini link ttg sukhoi 35 TNI : http://chirpstory.com/li/327104

    • Berita jadul semua, smpe saat ini su35 blm dikontrak jg….klo kasih link yg kekinian dong…moso brita basi gitu post…

  4. oh

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)