Feb 032017
 


OMAN – Seperti dilansir dari IFP, Angkatan Laut AS menyatakan bahwa kapal perang AS USS Cole telah membantu sebuah kapal berbendera Iran yang kehabisan bahan bakar pada akhir pekan lalu di Laut Oman.

Kapal perusak dipandu-rudal yang berbasis di Norfolk menyediakan 17 galon solar pada hari Jumat ke kapal milik Iran yang terdampar, kata Angkatan Laut AS, menurut situs berita Military.com.

“Kami memiliki peran penting dan tanggung jawab untuk membantu sesama pelaut yang sedang dalam kesulitan”, kata Kolonel David Wroe, komandan USS Cole. “Ada kepuasan tersendiri untuk menggunakan pelatihan dalam mendukung para pelaut dengan sesuatu atau bahkan beberapa kaleng bahan bakar”, tambahnya

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  7 Responses to “Angkatan Laut AS Bantu Kapal Iran Yang Terdampar di Oman”

  1. Walau sedang perang urat syaraf tp sisi humanis nya msh ada…negara boleh drmusuhan tp dilaut semua adalah kawan, krn dilaut ga ada musuh, semua kawan..,beda lg klo suasana perang nyata!!!

  2. nah gitu akur, =)

  3. No komenlah!

  4. XD :O 😡

  5. Alangkah indahx dunia tanpa perang

  6. peraturan tak tertulis di kalangan seaman, harus saling bantu satu sama lain
    karena dilaut segala sesuatu bisa terjadi kepada siapapun

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)