Feb 282017
 

MOSKOW – Angkatan Udara dan Angkatan Laut Rusia akan memperoleh 160 pesawat dan helikopter untuk melengkapi armada pesawat mereka tahun ini, seperti diumumkan Jenderal Viktor Bondarev pada hari Minggu (26/02/2017).

“Angkatan Udara akan menerima sekitar 140 unit pesawat dan 20 unit helikopter tahun ini, dengan total sebanyak 160 item peralatan tempur barudan sebagian dicadangkan untuk Penerbangan Angkatan Laut (Naval Aviation)”, kata Kepala Staf Angkatan Udara tersebut kepada wartawan.

Jenderal Bondarev mengatakan bahwa pasukan dibawah komandonya telah memperbaiki sebagian besar armada udara mereka, dengan penambahan peralatan tempur baru hingga sebanyak 55 persen dari total armada yang ada.

“Kita sedang bergerak maju dengan rencana pengadaan armada pesawat udara”, kata Bondarev. “Pabrik-pabrik telah mencapai kapasitas produksi mereka seperti yang telah diproyeksikan, tidak ada masalah dengan pengiriman peralatan tersebut”.

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Letnan Jenderal Pavel Kurachenko mengatakan pada bulan Desember tahun lalu bahwa Angkatan Udara bisa mendapatkan lebih dari 900 unit pesawat baru hingga tahun 2020.

Sputnik News

Artikel Terkait :

  4 Responses to “Angkatan Udara dan Angkatan Laut Rusia Peroleh 160 Pesawat Tahun 2017”

  1. Dujual PERTAMAX murah…. siapa cepat dapat

  2. Selamat…anda ….’ AKAN ‘ Mendapatkan hadiah Gold.

  3. Pespur bekasnya siapa yg tampung om’bear..?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)