Sep 252016
 

NEW DELHI – Angkatan Udara India pada hari Jum’at, 23 September 2016 berhasil menembakkan rudal udara-ke-udara jarak jauh yang baru saja diakuisisi yaitu rudal MICA pada sasaran yang bermanuver dari pesawat tempur Mirage-2000 Upgrade.

Dengan keberhasilan misi yang dilakukan dengan “Tigers”, skuadron pertama, Angkatan Udara India telah menjadi salah satu dari sedikit kekuatan udara di dunia yang memiliki kemampuan rudal udara-ke-udara di luar jangkauan visual tersebut, menurut siaran pers Kementerian Pertahanan.

Rudal MICA ini meluncur dan langsung menghantam sasaran yang memiliki ukuran jauh lebih kecil dari sebuah pesawat sebenarnya dan terbang pada ketinggian rendah, katanya.

Target itu hancur pada saat rudal membenturnya yang memvalidasi sampul peluncuran rudal, katanya. Keberhasilan operasional misi peluncuran rudal MICA ini menegaskan kemampuan kritikal Angkatan Udara India, tambahnya lagi.

Sumber: India Times

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

  10 Responses to “India Berhasil Tembakkan Rudal MICA dari Mirage-2000”

  1. Indonesia kapan nih test kan kapalnya udah mau seslesai tuh!!!!!

  2. Selamat pagi Indonesia..Selamat pagi warjagers..have a nice day..GBU all

  3. sepi ternyata…

  4. Pakistan harus lebih berhati hati

  5. bowo monyet, carin poyok 😀

  6. bowo beruk siamang, carin poyok 😀

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)