Jan 272017
 

JEDDAH – Raja Salman pada hari Rabu (25/01/2017) merayakan ulang tahun ke-50 Yayasan Perguruan Tinggi Penerbangan Raja Faisal, di Riyadh. Dalam acara ini juga terlihat peluncuran jet tempur F-15SA baru.

Jet Tempur F-15SA Angkatan Udara Arab Saudi (Foto: Arab News)

Sebagaimana dilansir dari Defense Aerospace, Raja Salman yang didampingi oleh Presiden Sudan Omar Hassan Al-Bashir, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa angkatan ke-91 dari perguruan tinggi tersebut.

Pimpinan Perguruan Tinggi Raja Faisal, Marsda Khalid Al-La’aboun menyampaikan pidato: “Hari ini kita merayakan ulang tahun ke-50 dari pondasi besar di mana awal pelatihan diluncurkan oleh almarhum Raja Faisal bin Abdulaziz dengan menaikkan bendera perguruan tinggi di bidang ini dengan penuh rasa hormat untuk menggunakan namanya”.

Setelah upacara perayaan, raja dan para pejabat lainnya menyaksikan airshow yang menampilkan tim Hawks Arab Saudi, yang baru-baru ini terdaftar dalam rekor Guinness Book untuk menggambarkan logo Kerajaan berupa dua buah pedang dan telapak tangan.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  10 Responses to “Arab Saudi Ungkap Jet Tempur F-15SA Terbaru”

  1. tetap sukhoi S35 yang the best

  2. Oh jadi begitu

  3. lawan seimbang su 35, tinggal tergantung kemampuan pilot nya aja,,,

  4. versi paling modern f-15 adalah f-15 silent eagle
    dgn penambahan fitur silukman, dari bahan komposit penyerap radar dan gotongan senjata yg di dalam

  5. pesawat kunci pertahanan sekutu saat ini.
    Indonesia tentu saja tidak dikasi membeli.

    SU35 BM pilihan terbaik Indonesia saat ini.
    teknologinya sudah mapan.

    Go go go Indonesia.

  6. Pokoknya borong 2 skuadron SU-35 dan 2 skuadron Gripen E/F titik!!

  7. Untuk Indonesia SU-35 tapi itupun masih digoreng2. Sementara sekeliling kawasan pesawatnya generasi terbaru semua. Indonesia kapan?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)