Sep 212016
 

Menurut Reuters, Amerika Serikat sudah dekat dengan persetujuan penjualan pesawat tempur Boeing F-15E ke Qatar dan penjualan pesawat tempur FA-18E/F Super Hornet ke Kuwait.

AS sedang meneliti kesepakatan senilai US $4 miliar untuk 36 unit pesawat tempur F-15E ke Qatar dan penjualan US $3 miliar untuk 28 unit FA-18E/F ke Quwait dengan opsi tambahan 12 unit lagi.

Reuters bisa mempelajari bahwa hal itu bisa terjadi berhari-hari sebelum Departemen Luar Negeri dan Departemen Pertahanan AS secara informal memberitahu Kongres mengenai penjualan kedua pesawat tempur tersebut, yang sedang dalam pembuatan selama 4 tahun terakhir.

Sebuah pemberitahuan resmi kepada Kongres diharapkan setelahnya (40 hari).

QUWA

Artikel Terkait :

  8 Responses to “AS Kabarnya Setujui Penjualan Jet Tempur Ke Qatar dan Quwait”

  1. PERTAMAX RACING

  2. Hmmm …. Lagi

  3. borong lagi 😀

  4. Lebih murah yg ini daripada rafaele

  5. Nkri harusnya ngeluarin duit 4 miliar dollar buat beli 36 unit f15 E.. Lumayan dapat dua skuadron pswt tempur berat sebagai pendamping sukhoi 35..su 30/27 mk2 terdahulu.. Pasti dikasihlah cuman niat pjbt kitanya saja.. Rela gak ngeluarin duit 50 triliun buat pertahanan.. Yg pastinya pjbt kita gk bakalan mau.. Pikirannya duit segitu mndingan dikorupsi berjamaah dr pada dihamburkan buat gagah2an….

  6. yah setujulah masa uang di tolak

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)