Dec 182016
 


BAKU – Menterti Pertahanan Azerbaijan, Yavar Jamalov menekankan, bahwa bagaimanapun produksi rudal balistik antarbenua tetap menjadi prioritas bagi negara. Saat ini Azerbaijan sedang mengadakan pembicaraan tentang beberapa isu dengan beberapa perusahaan militer utama dunia.

“Pembicaraan tentang produksi senjata EMP sudah dimulai. Kami berencana untuk meluncurkan produksi tersebut di tahun-tahun mendatang. Senjata ini akan dapat menghancurkan radio-elektronik musuh dalam radius dua kilometer (1,2 mil)”, kata Jamalov, seperti dikutip oleh kantor berita APA.

Azerbaijan menjual persenjataan ke Korea Selatan, Amerika Serikat dan beberapa negara Afrika. Menurut Menteri Pertahanan Azerbaijan, ada sekitar 1.160 jenis produk yang ditujukan untuk kebutuhan militer sedang diproduksi di pabrik-pabrik yang ada di Azerbaijan saat ini.

Artikel Terkait :

  12 Responses to “Azerbaijan Akan Segera Produksi Senjata EMP”

  1. Prosuksi uopoo??

  2. Bisa di bilang bom EMP adalah bomb penghancur tanpa membunuh manusia..
    klo elektronik nya sdh tdk berfungsi kyk nya nuklir juga bisa mandul

    • Ah masa bukan pembunuh manusia ?

      Kalo kena ke pesawat trus mesin pesawatnya mati trus pesawatnya jatuh sedangkan pilotnya tak bisa pencet kursi loncatnya sebab elektric ejectnya tak berfungsi, bagaimana ? Pilotnya mati juga khan ?

      • Apalagi kalau helikopter yg kebanyakan gak ada kursi ejectnya. Langsung loncat kali

      • susah sih klo pakai kata Kalau, andaikan, apabila,, tp tujuan bomb EMP sendiri di ciptakan bukan utk menghancurkan pisik bangunan atau membunuh manusia disekitar target. melainkan mematikan seluruh perangkat elektronik nya,, mungkin Itu sih sudah takdir pilot nya meninggal..

  3. Jadi inget trilogi film the Matrix, pakai EMP melawan para robot.

  4. boroooong…..pasang disekitar merauke, kupang buat jaga2 raptor masuk indonesia

  5. senjata ini akan dapat menghancurkan perangkat radio elektronik musuh dalam radius dua meter
    semeter di kiri dan semeter lagi ke arah kanan
    sepertinya sejenis dengan altantuya sharibuu
    tapi ternyata bukan

  6. haebat juga negara azerbaijan ini, ulas dong senjata-senjata apa saja yg sudah diproduksi oleh azerbaijan

  7. untuk ledakan EMP skala sangat besar bisa balikin peradaban ke jaman batu….perang pake sajam, senapan dan meriam konvensional……makanya mbah meriam S-60 harus tetap dilestarikan…..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)