Dec 272016
 


Pemeriksaan tingkat kesiapan tempur pasukan Angkatan Udara dan Pertahanan Udara terus dilakukan sesuai dengan rencana pelatihan tempur 2016, yang disetujui oleh Presiden Republik Azerbaijan Ilham Aliyev.

Selama pelatihan kompleks pasukan, penembakan langsung dari beberapa S-125 Pechora SAM dimodernisasi dilakukan. Hasil penembakan akurat dan semua target hancur.

Latihan menyimulasikan adanya musuh imajiner yang terdeteksi melanggar wilayah udara. Informasi kemudian dikirim ke titik manajemen pertempuran. Serangan untuk menghancurkan target pun segera dilakukan.

Hasil penembakan dan keterampilan praktis personil militer yang terlibat dalam latihan ini berada di bawah pengawasan Menteri Pertahanan, Kolonel Jenderal Zakir Hasanov.

Sumber: defence-blog.com

https://twitter.com/suparjorohman

  7 Responses to “Azerbaijan Gelar Latihan Menembak dengan Sistem Rudal S-125 Pechora Upgrade”

  1. Indonesia darurat rudal jarak jauh

    • negara ini gak ada yg darurat bung. semua aman terkendali berkat kerja keras TNI POLRI dan seluruh masyarakat serta pemerintahan yg jujur dan berpikir jauh kedepan untuk kemakmuran bangsa. kecuali narkoba. peace

  2. Om Telolet om…

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)