Sep 302016
 

Sosok pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler rupanya menjadi inspirasi bagi Presiden Filipina Rodrigo Duterte dalam hal pemberantasan narkoba di negaranya. Menurutnya, sosok Hitler yang tidak memiliki beban apapun ketika membantai warga Yahudi, sama dengan dirinya yang tanpa beban membantai para pecandu narkoba.

“Jika Jerman punya Hitler, Filipina akan mempunyai saya. Hitler membantai jutaan warga Yahudi. Ada sekira tiga juta pecandu narkoba di sini. Saya akan senang membantai mereka,” tegas Duterte, dikutip dari The Guardian, Jumat (30/9/2016).

Sejam memimpin di Filipina, Duterte langsung menyatakan perang dengan narkoba. Tidak hanya memusnahkan narkobanya, Duterte juga memusnahkan para pengedar dan pecandu narkoba.

Tercatat lebih dari 3.000 orang tewas dibunuh karena terlibat narkoba. Duterte tidak hanya memerintahkan polisi untuk melakukan pemberantasan narkoba, dia juga mempersilakan warga sipil untuk membunuh pengedar dan pecandu narkoba jika ada disekitar mereka.

Artikel Terkait :

  19 Responses to “Berantas Narkoba, Duterte Tiru Hitler”

  1. Tidak pandangan bulu..

  2. Setuju….. Indonesia harus tiru…

  3. Sumpah gak sengaja Pertamax..

  4. Duterte…..terinspirasi operasi “Petrus” ala orba

  5. Sangar

  6. PEREDARAN NARKOBA TERNYATA DIDUKUNG OLEH NEGARA ASING DG TUJUAN UNTUK MERUSAK SENDI SENDI MENGHANCURKAN GENERASI PENERUS DAN TERMASUK ANAK ANAK….TINDAKAN PRESIDEN PILIFINA RETDIRGO DUTERTE UNTUK MENGHANCURKAN PARA PENGEDAR NARKOBA PATUT DI ACUNGI JEMPOL …HAM YG DICIPTAKAN OLEH BARAT TERMASUK PENDIRINYA AMERIKA SERIKAT ADALAH ALAT UNTUK MELINDUNGI PARA PENGEDAR NARKOBA AGAR TERHINDAR DARI HUKUMAN MATI…..DENGAN KATA LAI …HAM SEBENARNYA ADALAH SEBUAH ALAT UNTUK MENGHANCURKAN HUKUM PEMERINTAHAN SUATU NEGARA YG SYAH…..CONTOHNYA DI INDONESIA SAMPAI SEKARANG BELUM BISA UNTUK MENGHANCURKAN OPM DI PAPUA , KARENA TERKENDALA HAM

    • Betul bung, saya sangat setuju dengan anda,
      Amerika dan Inggris adalah negara penyakit dunia, tujuan mereka adalah mennonstabilkan semua negara di dunia ini agar patuh dan seluruh perintah mereka..

  7. Bagus ni duiterte wajib ditiru pjbt indonesa..tp sepertinya disini gak ada yg punya nyali sprti Duterte berani Brantas narkoba secara ekstrim..

  8. Presiden geblek…Hitler pemimpin bengis dan kejam kok dibanggakan dan ditiru spt dirinya.

  9. yg dinamakn perang dgn narkoba ya harusnya semacam itu biar jadi shock terapy bagi si pengedar dan bandar narkoba klo si duterte dah seperti itu maka ngr sekitarnya hrs siap2, hrs y RI menerapkn hal semacam itu agar mental generasi muda tidak rusak gara2 narkoba.

  10. Betul.itu agama manapun pasti mendukung.narkoba itu lebih kejam dan lebih menyiksa.tiada kata maaf bagi narkoba.

  11. Presiden gila, sinting , goblok permanen, bangga jadi hittler, harusnya ciptakan generasi yg maju dan pintar, bukannya di bantai, inilah kebodohan duterte jahanam…jgn heran jika nti rakyat akan menghukum presidennya jika si duterte ketauan korupsi atau nyabu atau lg selingkuh dgn mentrinya, rakyatnya akan membunuhnya dgn kejam dan sadis…itu hukum setimpal dgn kebringasannya selama ini…presiden munafik dan guoblok…!,,

  12. Lha kamu bisa apa?Bisa2 maki2 doank?Hadeuhhhh

  13. Good,di filipin lgi bunuh”an

  14. Filipina berbeda dengan indonesia kita punya HAM (Hak asasi manusia) itu artinya kita bisa menghakimi manusia dengan cara seperti filipina,indonesia berperang melawan narkoba dengan caranya sendiri melalui hukum yang sudah di terapkan sejak lama dan memberatkan sanksi hukum indonesia..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)