Feb 072017
 

WASHINGTON – “Perusahaan Boeing, St. Louis, Missouri, telah mendapatkan kontrak senilai USD 18,2 juta dari Angkatan Udara Arab Saudi untuk pengadaan radar AN/APG-63 (V) 3 di pesawat F-15SA”, rilis pers Departemen Pertahanan AS pada hari Senin, 6 Februari 2017. (Sputnik News)

“Pengerjaan kontrak akan dilakukan di negara bagian Mississippi, Amerika Serikat dan diharapkan akan selesai pada tanggal 31 Maret 2017”, ungkap Departemen Pertahanan AS.

“Kontrak ini merupakan bagian dari penjualan militer asing kepada Kerajaan Arab Saudi”, tambah rilis pers tersebut.

Sistem radar pulse-doppler X-band dari AN/APG-63 (V) 3 dirancang untuk misi pertempuran udara-ke-udara dan pertempuran udara-ke-darat, menurut laporan yang diterbitkan.

Radar tersebut mampu diarahkan ke atas untuk mencari target udara yang terbang pada ketinggian dan diarahkan kebawah untuk mencari target yang terbang rendah, dan radar akan memberikan informasi target ke komputer pusat yang ada dipesawat untuk pemilihan senjata yang lebih efektif.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  9 Responses to “Boeing Akan Jual Radar Canggih Untuk Jet Tempur F-15SA Arab Saudi”

  1. RI harus borong, buat dipasang di F16 kita, kalo bisa sih 😀

  2. dari boeing saya tunggu satelitnya saja…

  3. hm

  4. Sparing partner nya su 35 nie…the winner ttp su 35 super flanker…made in russia!!!

  5. PENGUMUMAN….

    SAAT INI HARGA CABE RAWIT MASI TERASA PEDAS RP 140.000

    ENAK JAMANKU TO.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)