Sep 202016
 

MOSCOW – Pembom strategis jarak jauh Tu-22M3 Angkatan Udara Rusia telah diterbangkan dari wilayah Novosibirsk ke sebuah pangkalan Angkatan Udara di Kirgyzstan untuk berpartisipasi dalam latihan anti-teroris internasional dari negara-negara anggota Organisasi Kerjasama Shanghai (SCO) dalam latihan bertema “Misi Perdamaian – 2016”, menurut humas Distrik Militer Pusat, pada hari Senin, 19 September 2016.

Selama fase manuver aktif, pesawat pembom jarak jauh supersonik akan berlatih memberikan serangan udara terpadu pada kamp-kamp dasar dan fasilitas kelompok bersenjata ilegal.

Latihan bersama “Misi Perdamaian – 2016” berlangsung pada tanggal 15-21 September 2016 di pusat pelatihan Edelveis di wilayah Issyk-Kul, Kirgyztan. Para peserta yang mengikuti latihan bersama anti-teroris internasional diantaranya adalah kontingen militer dari Kazakhstan, Cina, Kirgyztan, Rusia dan Tajikistan.

Sumber: TASS.com

  9 Responses to “Bomber Rusia Ambil Bagian Dalam Latihan Anti-Teroris Internasional”

  1. Tax Amnesty dah tembus 1000 trilyun td abis liat di cnn. Mantep dah. Biarpun blm sampai target tp duit segitu bisa bwt borong flanker, iskander, s500, dsb.

    Itu klo dialokasikan bwt beli senjata..

  2. tax amnesty bukannya duit pribadi ?

  3. disana tentara lawan sama teroris disini cukup polis super. klo tentara turun tangan katanya pelanggaran ham..

  4. persiapan menghadapi AS ni.. pasca Russia di telikung oleh AS dlm perang suriah

  5. indonesia kalau pngen maju industri militer butuh waktu yg lama. krna untk MEMBINASAKAN manusia2 korup alangkah bnyaknya.. rumit deh

 Leave a Reply