Aug 082016
 

British Army Engineers 1

Insinyur Angkatan Darat Inggris (British Army engineers) berhasil membangun jembatan amfibi terpanjang yang pernah dibuat – pada 350 meter – sebagai bagian dari latihan gabungan terbesar di Eropa Timur sejak akhir Perang Dingin.

75 Engineer Regiment berada di Chelmno di North West Polandia untuk mengambil bagian dalam latihan ANAKONDA 16. Kontingen terdiri dari unsur-unsur 23 Amphibious Engineering Troop and Reservists from 412 Amphibious Engineering Troop, yang keduanya berbasis di Jerman, bersama-sama dengan 107 Field Squadron yang berbasis di Birkenhead, Inggris.

Pasukan juga bekerja sama dengan rekan-rekan mereka dari 30 Pioneer Battalion of the Bundeswher (the unified armed forces of Germany) untuk membangun struktur yang mengesankan.

Dengan menggunakan M3 rig amfibi, kedua negara dapat saling mengunci rig ini bersama-sama untuk menciptakan sebuah platform jembatan yang stabil. Hal ini memungkinkan tentara Amerika, Jerman dan Polandia untuk memindahkan kendaraan lapis baja untuk mendukung Penerjun Payung yang terjun ke negara ini kemarin.

Ex ANAKONDA 16 sedang digunakan untuk melatih beberapa negara bersama-sama untuk memastikan mereka dapat melakukan perjalanan di mana saja di dunia dan bekerja dengan satu sama lain untuk memenuhi kepentingan keamanan bersama. Latihan ini merupakan langkah untuk menunjukkan komitmen Inggris ke NATO.

Inggris berkomitmen dalam Battlegroup NATO untuk rotasi pasukan di Spanyol dan Polandia dengan kontribusi 3000 personil.

Artikel Terkait :

  14 Responses to “British Army Engineers Bangun Jembatan Amfibi Terpanjang”

  1. awesome

  2. Lebar sungai mahakam berapa meter ya ?

    Pasukan Zeni kita bisa buat untuk latihan di mahakam. Tapi pertanyaannya : Apa pernah berlatih bangun jembatan apung di sungai2 lebar macam mahakam ?

  3. Secara ga langsung nih latihan di eropa timur bikin gerah Rusia, tapi kapan perangnye.?? Cuman ngeledekin sama manas”in doank kaga seru..hahahahaha..

  4. pindad kayaknya perlu jga nih build nih kendaraan…..bisa dipake buat jembatan + angkut personal

  5. Indonesia harus punya jembatan kaya bginian.. Karena geografis nkri yg banyak terdapat sungai dan situ

  6. ranpur yg lewat terakhir ninggalin jembatan apa namanya ??
    coba kita buat yg spesifikasinya seperti itu

  7. Lbh keren punya russia, lebih kokoh dan lebih kuat utk angkuta yg berat2

  8. Ga salah tuuh lebarnyaaa. …..S.mahakam .di deket rumah w aja 1 km lebarnya …

  9. ya ampun, keren sangat.

  10. kerenn british

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)