Sep 302016
 

DCNS menyambut penandatanganan kontrak operasional pertama untuk Program Kapal Selam Masa Depan Australia dan Lockheed Martin sebagai integrator program sistem tempurnya.

Kontrak operasional pertama Program Kapal Selam Masa Depan ini dimaksudkan untuk meluncurkan program antara pemerintah Australia dan DCNS.

“Desain dan Mobilisasi Kontrak” ini berfokus pada setting program dan koordinasi dengan Combat System Integrator (CSI) dan mitra Australia, serta dimulainya kegiatan pengembangan kapal selam untuk Angkatan Laut Australia.

Pengumuman dilakukan di Australia oleh Menteri Industri Pertahanan, Hon Christopher Pyne MP dan Menteri Pertahanan, Senator Hon Marise Payne.


Video: Kapal selam Shortfin Barracuda Block 1A di Pasifik 2015

Herve Guillou, Ketua dan CEO DCNS, menyatakan: “DCNS melihat ke depan untuk kemitraan strategis dan berkelanjutan dengan negara persemakmuran Australia, Lockheed Martin dan Industri Australia”.

Dia menambahkan: “Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam Program. Kontrak ini akan memungkinkan DCNS untuk memulai tahap awal Kapal Selam Masa Depan Australia.

DCNS berkomitmen untuk memastikan bahwa Australia akan memiliki kapal selam unggul di kawasan yang dibangun di Adelaide dan mengembangkan industri angkatan laut yang berdaulat “.

Sumber: Navy Recognition

 

Vegassus @ JakartaGreater.com

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  10 Responses to “DCNS Tandatangani Kontrak Program Kapal Selam Masa Depan Australia”

  1. TOP 1

  2. Semoga gak bocor tuh submarine Krn data2nya sdh bocor…

    • Yang bocor bukan DCNS Belanda, melainkan SCOREPENE Prancis… :/
      KS yang datanya bocor satu merek dengan KSnya Malaysia.
      Hanya saja Scorepene-nya Malaysia butut dan bukan datanya yang bocor, melainkan bodynya yang bocor… 😀 😀 😀

  3. Indonesia selangkah lebih maju dari australala, cangbogo sudah uji layar, soal deteran nanti dulu

  4. Halaaahhh paling buat pencitraan si abbot

  5. lebih maju jidat mu

  6. waduh….

  7. Kapan nkri teken kontrak beli kapal selam kilo Amur..atau teken pembelian su 35,s400,kalibr,buk,su 34 dan senjata gahar lainnya Dr Rusia..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)