Dec 162016
 


Densus 88 tangkap terduga teroris (ilustrasi)

Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali menangkap seorang terduga teroris. Menurut informasi yang diperoleh, Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 14.10 WIB, Tim Densus 88 menangkap seorang wanita berinisial IP alias ST, yang diduga berkaitan dengan jaringan teroris di Purworejo, Jawa Tengah.

Penangkapan dilakukan di Musala Dusun Tegalsari Desa Brenggong Kecamatan Purworejo Jawa Tengah, Kamis (15/12/2016). Kemudian pukul 14.20 WIB, IP dibawa ke rumahnya di RT 01 RW 06 di dusun yang sama.

Dari rumah IP diamankan berbagai barang bukti berupa sejumlah buku, handphone, paspor, dan identitas lainnya. Kemudian pukul 14.40 WIB perempuan itu diamankan di Mapolres Purworejo untuk pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Djarod Padakova membenarkan adanya penangkapan terduga teoris oleh Densus 88 di Purworejo. Setelah diperiksa di Mapolres Purworejo, wanita tersebut langsung dibawa ke Jakarta.

“Iya benar ada tindakan dari Densus 88 siang tadi. Sudah dibawa ke Jakarta,” kata Djarod saat dikonfirmasi detikcom.

Belum diketahui apakah terduga teroris tersebut ada hubungannya dengan teror bom panci di Bekasi atau tidak. Djarod menegaskan penanganan masih terus dilakukan oleh Densus 88.

“Keterlibatan dengan Bekasi kita belum tahu, penangannya Densus,” tegasnya.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Djarod, Polda Jateng dan Polres Purworejo hanya membantu persiapan personel dan juga pengamanan lokasi penangkapan.

“Kita bantu persiapan personel, kita police line dan lakukan penjagaan,” ujar Djarod.

sumber : detik.com

Bagikan Artikel:

  12 Responses to “Densus 88 Mabes Polri Tangkap Wanita Terduga Teroris di Purworejo, Jateng”

  1. Test2

  2. Test3

  3. Wak wawwww…

  4. Densus88 perlu dilengkapi 1000 tank t90 ,atgm metis 100.000 unit.mdan jutaan SMG…tambah personel sampe 7 juta personel untuk tangkap semua teroris di NKRi yg berjenggot yg gundul yg item..tangkap semua perusuh NKRi..

  5. Wala wala ….ternyata masyarakat indonesia masih banyak yg bodoh yaa…masih aja ngak tau nilai mana yg baik mana yg buruk ….berani mati ngebom sudaranya sendiri…..bodoh sunggu itu namanya……

    • @myd

      Dipurworejo dulu ada kejadian teroris mencari senjata dg cara menyerang polantas yang menjaga jalur selatan…beberapa personelnya (2~3) polisi ditembak mati.

      Mungkin yang ditangkap sekarang adl jaringan yang sama…

  6. Waduh daerah saya itu purworejo…?

  7. Test

  8. Test..

  9. di tolak cintakah sampai rela menyetor nyawa

 Leave a Reply