Aug 292016
 

Pesawat nirawak (drone) Amerika Serikat mencoba untuk memasuki wilayah udara Iran, tapi kemudian pergi setelah mendapat peringatan dari militer, menurut sumber di Kementerian Pertahanan Iran, Senin (29/08/2016)

Sebelumnya media lokal melaporkan bahwa pertahanan udara Iran telah mendeteksi kendaraan udara tak berawak Amerika Serikat di sebelah timur wilayah udaranya, diduga memasuki wilayah udara Iran dari Afghanistan.

“Menurut informasi kami, pesawat mencoba untuk memasuki wilayah udara Iran tetapi tidak jadi melakukannya. Jika drone tersebut memaksa masuk maka itu akan ditembak jatuh, namun rupanya peringatan kami membuat drone tersebut merubah arah. Ada contoh pesawat memasuki wilayah udara Iran dan langsung paksa turun”, kata sumber itu.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  23 Responses to “Drone AS Coba Masuki Udara Iran, Pergi Setelah Mendapat Peringatan”

  1. Pertalite

    • Ketahuan …berarti kurang canggih ? Berarti kurang baik ? Berarti kaleng rongsokan ?? Nah lho 😀

      • ASU di mana mana senengnya ngrusak negara orang.

        kalau negara lain nyerang tentara ASU di bilang Terorist.

        you is real terorist in the world.

  2. Langsung tembak …

    • RADAR IRAN TERBUKTI EFEKTIF MENDETEKSI PESAWAT MUSUH DAN PERINGATAN MILITER IRAN MEMBUAT MUSUH TAKUT SEHINGGA BANTING SETIR.

      • Mukjizat sabda Rasulullah, Iran tak pernah menang perang
        Banan – Senin, 26 Muharram 1437 H / 9 November 2015 10:00

        Mukjizat sabda Rasulullah, Iran tak pernah menang perang
        (Arrahmah.com) – Iran, negara dengan penganut Syiah terbesar, tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan. Ternyata hal ini telah dikabarkan kepada kita jauh-jauh hari oleh Rasulullah ? melalui sabdanya.

        Rasulullah pernah menyampaikan bahwasanya tidak akan mungkin ada kemenangan utuh bagi Iran. Maka sampai saat ini, tidak ada peperangan manapun yang dipimpin oleh Iran.

        Terkait hal ini, da’i muda yang gencar membongkar kesesatan dan kekufuran Syiah, Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry, kembali menyampaikan pemikirannya kepada kaum Muslimin Indonesia mengenai peran Iran dalam menghancurkan kaum Muslimin.

        Da’i yang dikenal dengan sapaan Abu Umar Al Amiry ini juga menegaskan bahwa Iran berada dibalik orang-orang tertentu dalam menghancurkan kaum Muslimin Indonesia. Menurutnya, orang-orang itu memang belum terlihat oleh sebagian orang, namun orang-orang cerdas akan melihatnya.

        Bagaimana Iran yang tak pernah menang perang itu berupaya menghancurkan kaum Muslimin? Berikut tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry dalam situs alamiry.net pada Rabu (4/11/2015) tersebut.

        ***

        Mari berpikir…

        Iran tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan

        Mengapa?

        Karena Nabi Muhammad ? tidak pernah mendoakan kehancuran untuk raja manapun kecuali Raja Persia.

        Beliau bersabda:

        ????? ??? ????

        “Ya Allah, robekkanlah Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)

        Ketika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan ada Raja Persia selanjutnya.

        Rasulullah bersabda:

        ????? ?????? ??????? ????? ??????? ????????

        “Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim)

        Lihat, Nabi ? telah memberi kabar untuk kita di jauh-jauh hari bahwasanya tidak akan mungkin ada kemenangan utuh bagi Iran.

        Maka sampai saat ini, tidak ada peperangan manapun yang dipimpin oleh Iran, bahwa mereka akan menang, tidak akan ada…

        Lantas bagaimana Iran menghancurkan Ummat Islam?

        Iran memiliki cara lain, mereka tahu, bahwa mereka tidak akan menang dalam peperangan jika mereka yang memimpin peperangan tersebut, karena telah ada kabar dari Rasulullah akan hal itu.

        Maka mereka memerangi kaum Muslimin dari belakang…

        Lihat, peperangan di Suriah. Iran ikut menghancurkan kaum Muslimin dari belakang Nushairiyyah yang dipimpin oleh Bashar Asad…

        Lihat, di Libanon. Iran ikut menghancurkan kaum Muslimin dari belakang “Hizbullah” yang dipimpin oleh Hasan Nasrullah…

        Lihat peperangan di Yaman. Iran ikut menghancurkan kaum Muslimin dari belakang Hutsiyyah…

        Apa yang ingin dipetik dari penggalan singkat ini?

        Saya ingin memberikan sebuah pikiran untuk kaum Muslimin, bahwa:

        “Begitu pula dengan Indonesia. Iran berada di balik orang-orang tertentu dalam menghancurkan kaum Muslimin Indonesia. Mereka memang belum terlihat oleh sebagian orang, namun orang-orang cerdas akan melihatnya.”

        Sehingga kalau kaum Muslimin Indonesia ingin mencari keamanan melalui Iran, maka bergembiralah bahwa mereka sudah menyalakan bom waktu yang akan menghancurkan mereka sendiri…

        (banan/arrahmah.com)

        • SAMPAH

          “let them fight with each other”
          mau aja diperalat Zionist2 yg bertameng agama2 samawi

          jangan tarik2 Muslim Indonesia ke konflik politik Arab-Iran
          cantelin aja tubuh anda ke pesawat raja Salman jika masih keras kepala.

  3. tembak dulu baru diberingatan

  4. kok ya masih kelihatan ya, dron dron dron mana ya dronya.

  5. ga still..kurang siluman ni drone..tembak jatuh aja..biar ga ngulangin lagi masuk ruang udara negara orang tanpa permisi..alias selonong boy

  6. Harusnya di hack aja kyk yg kemaren itu. Setelah turun dgn selamat di wilayah iran , bedah deh isi perutnya. Udh ngintip apa aja nih drone. Plus dpt drone gratis. Plus bikin malu lg si biang kerok.

  7. kmungkinan cuma nguji sistim radar iran dan drone itu sendiri..

  8. kemungkinan juga pak sopirnya ngantuk 😀 😀 😀

  9. Termbak jatuh tanpa peringatan… solusi terbaik buat maling yg masuk rumah orang..

    • Jangan main hakim sendiri bos, HAD (Hak Azasi Drone) juga harus dihargai karena dimana pun Drone itu berada, sebenarnya hanya menuruti perintah tuannya.

      Drone tidak pernah salah.

  10. peralatan militer sudah canggih dan teruji, Amerika cs hrs berpikir ulang kalau mau menyerang Iran… he..he..he..

  11. IRAN adalah penting sbg PENYEIMBANG. Good Job IRGC.

  12. Dulu ahmadinejad nafsu banget pengen kerjasama dg indonesia…kok indonesianya males malesan gak begitu serius menanggapi ya ?? Ataukah main belakang..termasuk dg papa red bear…?? Adakah yg bisa kasi jabaran…babar..atau apalah wakakaka..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)