Jan 302017
 

MOSCOW – Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Sabtu mengatakan bahwa pencegat anti rudal baru akan diuji dalam dua atau tiga tahun ke depan di lokasi Sary Shagan yang ada di Kazakhstan.

Sebuah silo rudal jarak pendek yang terdapat pada Stasiun Radar Multifungsi DON-2 H di Sofrino. (Foto: Sputnik News)

Dilansir dari Sputnik News, setiap tahunnya diadakan satu atau dua tes yang berlangsung di lapangan tes Sary Shagan untuk memeriksa kesiapan tempur dan karakteristik teknis dari pencegat anti rudal.

“Dalam dua atau tiga tahun lagi, sebuah pencegat anti-rudal generasi baru yang saat ini sedang dikembangkan Rusia, akan juga diuji di sana”, kata Kepala Program Tempur di Departemen Kementerian Pertahanan Rusia, Ilgar Tagiev kepada stasiun radio Ekho Moskvy (Echo of Moscow).

Menurut Tagiev bahwa pencegat anti rudal Rusia yang baru sangatlah unik dan dapat mencapai kecepatan 3 km/detik (sekitar 2 mil/detik), yang artinya kecepatan pencegat ini akan lebih cepat dari peluru.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  10 Responses to “Dua Tahun Lagi Rusia Akan Uji Pencegat Rudal Baru”

  1. Rusia is the best.

  2. Selamat pagi dan selamat beraktifitas warjagers….

  3. Luar biasa…… angkatan bersenjata Russia harus borong ni anti rudal…..

    Indonesia ga usah borong karena untuk menjaga keseimbangan kawasan dan lagi tu rudal belum produksi masal untuk versi export.

    So warjag tetep anteng aja di depan pc, ga boleh berisik…… dari pada dilaporkan balik sama ormas yg suka bikin berisik…… 😆

  4. Dua tahun lagi gmna dengan R-Han ya?

  5. Mungkin udah nyampe rhan 450..opo ga..jos

  6. Silo2 perlu dibangun seluruh Nusantara.. Isinya menyusul, menanti RX2000

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)