Jan 142017
 

Kanselir Jerman Angela Markel (Foto: Reuter)

Sebagaimana dilansir dari IHS Jane, Kanselir Jerman, Angela Markel dalam sebuah pidato tanggal 12 Januari 2017 di Belgia mengatakan bahwa “Eropa harus meningkatkan keamanan sendiri karena “tidak ada jaminan” AS akan selalu berada di sana selamanya untuk melindungi keamanan kita”.

Mengurus rumah sendiri juga termasuk dalam meningkatkan perang melawan terorisme dan menciptakan perbatasan eksternal yang lebih kuat, katanya.

Selama melakukan kunjungan ke Luksemburg dan Belgia, Merkel menyerukan kepada negara-negara Uni Eropa lainnya untuk senantiasa meningkatkan pertahanan mereka dan kerjasama keamanan sebagai jaminan terhadap setiap slide dukungan masa depan dari sisi lain Atlantik.

JakartaGreater

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  2 Responses to “Eropa Tak Bisa Lagi Mengandalkan AS Untuk Keamanan”

  1. us jagonya adu domba

  2. Kesempatan untuk Jerman Bangkit kembali menegaskan sebagai negara super power ,Jerman negara Tahan banting,negara pengobar perang dunia pertama yang berakhir dengan kehancuran Jerman,Bangkit lagi di bawah Hitler dan mengobarkan perang dunia ke II ,dan Hancur luluh lantak,setelah kekalahan perang dunia masih mampu menegaskan bahwa negaranya adalah negara besar dengan menjadi Pemimpin Uni Eropa.
    Hanya ada dua negara saat ini yang mampu Bangkit setelah luluh lantak akibat perang yakni Jerman dan jepang.
    Saat Amerika melemah yang paling memungkinkan kekuatan Eropa yang bangkit Adalah Jerman untuk menghalau Rusia.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)