Mar 012017
 

Kapal fregat Neustrashimy (Proyek 11540) akan kembali memasuki layanan bersama Armada Laut Baltik Rusia pada bulan November 2017, setelah diperbaiki dan di upgrade oleh Galangan Kapal Yantar di Rusia barat, kata juru bicara galangan kapal Sergei Mikhailov kepada TASS.

Menurut juru bicara itu, kapal Neustrashimy baru-baru ini tiba di dermaga galangan kapal di mana “poros dan lambung akan diperbaiki”. Pekerjaan ini akan membutuhkan waktu sekitar 4 (empat) bulan di sana.

Sebelumnya, kapal Neustrashimy direncanakan akan kembali masuk layanan pada akhir 2016. Menurut Kepala Perbaikan Shipyard, Denis Zabaluyev, “berbagai kerusakan telah terungkap selama pemeriksaan, dan kami telah menandatangani perjanjian dengan pelanggan, di bawah yang kapal akan diserahkan pada bulan November 2017”.

Pada saat ini, lambung dan struktur lambung dari kapal telah diperbaiki, tambahnya. Kapal Yastreb Proyek 11540 fregat kelas Neustrashimy dibangun oleh Galangan Kapal Yantar pada tahun 1993.

Kapal ini dirancang untuk mencari, mendeteksi, melacak dan menghancurkan kapal selam, memberikan perlindungan anti kapal dan pertahanan melawan kapal selam untuk kapal perang, kapal selam dan kapal permukaan di laut serta sebagai dukungan Angkatan Darat dan Marinir.

Navy Recognition

Artikel Terkait :

  8 Responses to “Fregat Neustrashimy Rusia Kembali Masuk Layanan di Bulan November”

  1. Pertamax..kah ?

  2. keliatan masih sangar,
    waluapun udah cukup “tua”…

  3. Pertalite

  4. Yang penting kapal bisa jalan. Radar Dan Rudalnya Canggih

  5. bayangkan prajurit tua, duduk tenang dibelakang tembok benteng yg kokoh,,,,
    didepannya ada gatling varian terbaru, dan jika ada musuh,, dia hanya perlu menarik triger,,,
    bisakah analogi itu dipakai??? ha ha ha

  6. Eksteriornya rame bgt, ada puluhan antena, radar dan persenjataan..pokoknya kesannya rame bgt tu frigate…rusia emang oke!!,,

  7. ‘Kapal ini dirancang untuk mencari, mendeteksi, melacak dan menghancurkan kapal selam, memberikan perlindungan anti kapal dan pertahanan melawan kapal selam untuk kapal perang, kapal selam dan kapal permukaan di laut serta sebagai dukungan Angkatan Darat dan Marinir.”…..ngga ada anti udara-nya kah….?

    • Kagak perlu anti udara ,, krn udara kagak bs bunuh tuh kapal ,, yg bs buat bahaya tuh serangan udara ,, bukan anti udara , xixixixi

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)