Jan 102017
 

Fregat Cristóbal Colón Angkatan Laut Spanyol dijadwalkan akan memulai penyebaran jangka panjangnya ke Australia pada 9 Januari. Berdasarkan perjanjian antara kedua angkatan laut, kapal fregat Aegis milik Spanyol akan menghabiskan waktu selama 120 hari di Australia untuk membantu pelatihan pelaut destroyer Hobart Angkatan Laut Australia.

Dengan mengintegrasikan ke dalam armada Angkatan Laut Australia, fregat Cristóbal Colón akan memberikan pelatihan dan pengenalan khusus untuk para awak kapal destroyer Hobart, Brisbane dan Sydney.

Destroyer Hobart, yang pertama dari tiga kapal perusak, akan mulai uji coba pada laut dengan gelombang laut pada kategori 5 pada pertengahan Januari tahun 2017 dengan dibantu oleh fregat Cristóbal Colón.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, fregat Spanyol diharapkan untuk kembali ke Ferrol, Spanyol pada awal Agustus 2017.

Ini bukan pertama kalinya sebuah kapal Angkatan Laut Spanyol bekerja sama dengan Angkatan Laut Australia, pada tahun 2013, Spanyol mengirimkan kapal perbekalannya ESPS Cantabria ke Australia di mana kapal tinggal selama delapan bulan.

Navaltoday

Artikel Terkait :

  7 Responses to “Fregat Spanyol Bantu Pelatihan Awak Destroyer Hobart Australia”

  1. Ehm..

  2. Ehm…

  3. ini destroku mana destromu? bung TN PHD. tolong dihitung biaya utk beli destro atau buat destro?

  4. Taek

  5. destroyer masih jauh..
    corvete kita saja belum maksimal persenjataannya.

  6. Br mo nyaingin Formid nya singo, di selatan si Hobart mo selesai

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)