Sep 212016
 

Kapal frigat ketiga Proyek 11356 Admiral Makarov dibangun untuk Angkatan Laut Rusia di Galangan Kapal Yantar di Kaliningrad, Rusia barat. Akan segera mulai menjalani uji coba negara pada bulan Oktober 2016, ucap juru bicara galangan kapal.

“Tim penerimaan memperoleh 75% hasil uji coba yang telah dilaksanakan. Ketidaksempurnaan sedang dihapus selama pengujian oleh perwakilan dari semua subkontraktor”, kata juru bicara tersebut.

“Sebelum akhir September 2016, kapal diharapkan untuk dapat menyelesaikan uji coba laut. Sebuah keputusan untuk mengizinkan kapal memulai menjalani uji coba negara akan dilakukan dengan mempertimbangkan hasil tes ini”, tambahnya lagi.

Nikolai Volov, wakil CEO Galangan Kapal Yantar, mengatakan “para spesialis sudah mulai berurusan dengan helikopter Ka-27 (Helix) dan telah mendekati tahap akhir dari uji coba peralatan khusus kapal dan unit propulsi utama”.

Menurut Volov, yang bertanggung jawab untuk uji coba kapal tersebut, “Frigate ini menunjukkan kemampuan operasional yang baik serta membuktikan karakteristik yang melekat pada tahap uji coba saat ini”.

Kapal Proyek 11356 Admiral Makarov telah disandarkan di Galangan Kapal Yantar pada 29 Februari 2012 dan diluncurkan keluar pada tanggal 2 September 2015. Kapal Admiral Makarov direncanakan akan dikirimkan kepada pelanggan sebelum akhir 2016.

Kapal pertama Admiral Grigorovich telah bergabung dalam Armada Laut Hitam Rusia pada bulan Maret 2016. Kapak kedua Proyek 11356 Admiral Essen tiba untuk Angkatan Laut Rusia pada bulan Juni 2016.

Sumber: Navy Recognition

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  15 Responses to “Frigat Ketiga Rusia, Admiral Makarov Akan Lakukan Ujicoba Bulan Oktober”

  1. Indonesia hahaha

  2. Russian Navy makin berkembang pesat, mengimbangi kawasan pengepungnya..

  3. Nkri harus bikin kapal perusak terbesar didunia muat 1000 rudal panjang 850 meter lebar 100 meter.. Kapal induk sekaligus kapal perusak muat 6000 pasukan 100 jet tempur dan makanan untuk 1 taun untuk 6000 orang.. Ada mall nya ada bioskop, kolam renang dan tempat rekreasi…bermesin penggerak nuklir berkekuatan 20000000000 tenaga kuda. Berkecepatan maximal 100 knot..

  4. dah gatel perang

  5. Indonesia pelan2 aja…disempurnakan dulu sigma 10514nya setelah itu diproduksi yg banyak kalau bisa sih lebih dari 10 unit..baru dikembangkan ke kelas yang lebih besar lagi…mungkin panjang 120m ….siiiplah walaupun sekelas light fregate tapi kalau ada 100biji dengan persenjataan lengkap…negara laen pasti mikir2 lah mau macem2…

  6. indo pelan karena emang gak ada duit

  7. Sedih

  8. Mantap Rusia.. Nkri hanya ngiler liatnya..

  9. peliharaannya siapa nih lepas

  10. knp indonesia ga ambil kaprang dari rusia ya…padahal stereguchy,sovremeny,buyan m,talwar class,kirov class lebih punya efek gentar dibanding sigma class …
    berpikir keras

  11. kalo NKRI lbih condong ke rusia nanti mjikan si carin bisa bikin peristiwa 1998 jilid dua bang.soalnya NKRI sudah banysk antek2nya sesembahanya neng carin.bisa jdi dibikin kaya suriah NKRI

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)