Dec 202016
 


MOSKOW – Angkatan Laut Rusia telah menerima helikopter pertama dari 8 helikopter anti-kapal selam Ka-27M pasca-upgrade dengan kemampuan baru untuk mendeteksi semua jenis kapal laut dan kapal selam canggih, dilaporkan oleh Russian Helicopters pada hari Senin (19/12/2016).

“Dengan sistem taktis dan perintah baru, modernisasi Ka-27 akan memiliki kemampuan panorama, deteksi semua jenis kapal dan kapal selam”, dalam siaran pers tersebut.

Russian Helicopters menambahkan bahwa Ka-27M baru juga mendapatkan berbagai peningkatan dalam mendeteksi dan menyergap target. Dikatakan bahwa unit upgrade telah dilengkapi dengan jenis transmisi modern yang memberikan informasi real-time lebih baik ke pusat komando darat dan Angkatan Laut.

Perusahaan menyatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan pengiriman seluruh 8 helikopter Ka-27M pada akhir 2016 ini.

Sumber: Sputniknews

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

  16 Responses to “Helikopter Ka-27M Baru Rusia Mampu Deteksi Semua Jenis Kapal Laut dan Kapal Selam”

  1. Produk rusia ga ada yg asal2an, semua dibikin dgn profesional dan hasilnya juga sangat amat bagus dan canggih…vietnam dan filipina sdh paham dgn kuatnya alutsista rusia, makanya pinoy brani lepas as demi bersekutu dgn rusia, krn pinoy tau, alutsista rusia tdk trkalahkan oleh negara manapun…obama sdh mengakuinya, yg jadi pertanyaan knp negara kita tidak mengakuisis produk2 rusia paling 50% nya, walau negara non blok, klo itu alutsista hibah dan rongsok bekas, ya jgnlah dibeli, masih ada pilihan yg lbh bagus da murah knp ga diakuisis produk rusia saja, krn produk mrk sdh diakui dunia, jarang ada inside pesawat trbakar, trglincir dan jatuh…klo produk barat saban hari kita baca di jkgr produk2 barat ada aja yg jatuh dan rusak…..miriskan jika pemerintah kita condong ke barat skr??..

  2. Boookkong……eehh

    Boooorrrroooong

  3. Waah pocong pd nongol di jkgr

  4. Jangan borong nanti jatuh lagi.

  5. Tar kita bikin dari plastik kan bisa..

  6. Semua produk alutsista nato/barat,rusia,china ada plus minusnya dan bukan berarti gak ada yg gak bisa rusak atau mkn jatuh kalo pesawat. Cuma menurut saya alutsista rusia/cina ditambah hasil inhan dalam negeri harusnya seimbang dg alutsista buatan negara2 nato. Untuk antisipasi embargo lagi kelak dikemudian hari agar tni gak lumpuh total seperti dulu,biarpun didalam peraturan pemerintah jg tertulis tidak boleh ada embargo saat digunakan kepentingan pertahanan negara toh cuma sekedar tulisan tangan saja yg ditandatangani,bukan berarti tidak mungkin terjadi embargo. Berikutnya kalo alutsista dari negara barat yg dari segi kualitasnya terbaik bisa kita beli sdh dipastikan negara2 tetangga yg gak suka akan teriak2 keberatan,hasilnya juga alutsista yg bisa kita beli kualitas dibawah mereka berikut pembatasan2nya. Selain itu teknologi yg kita dapat kemungkinan besar jg diketahui tetangga2 sebelah kemampuannya. Beda dg produk rusia/ cina jelas mereka kesulitan cari kelemahan2nya kecuali kita berkonflik dg china mslh natuna/lcs baru mereka tau plus minusnya kecuali alutsista buatan barat/nato.
    “Sejelek jeleknya alutsista yg kita bisa buat pasti akan memberi efek gentar lawan,karena lawan tidak tau plus minusnya,secanggih apapun alutsista yg kita beli dari luar tidak memberikan efek gentar kecuali yang tercanggih (jend.moeldoko)”

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)