Dec 252016
 

Pesawat militer Rusia jenis Tu-154. (Foto/Istimewa)

Pesawat militer Rusia Tu-154 yang sempat dikabarkan menghilang dari radar, diduga jatuh di Laut Hitam.

Menurut laporan BBC, pesawat tersebut menghilang dari radar saat 20 menit setelah lepas landas dari bandara Adler di resor Sochi, pada pukul 05:20 waktu setempat.

Laporan menyebut bahwa pesawat tersebut sedang terbang menuju provinsi Latakia di Suriah. Pesawat itu menghilang ketika bermanuver di atas perairan Rusia.

Kementerian pertahanan Rusia mengatakan bahwa pesawat Tu-154 tersebut membawa 91 orang penumpang. Mereka terdiri dari personel militer, anggota band musik militer, serta wartawan.

Saluran TV negara Rusia, Rossiya24, memberitakan bahwa saat ini tengah berlangsung operasi pencarian.

Sumber: kompas.com

  12 Responses to “Hilang dari Radar, Pesawat Tu-154 Rusia Diduga Jatuh di Laut Hitam”

  1. Allohuakbar

  2. hahahahaha ada hubungannya ya?

  3. asal tahu,di Syria itu bukan perang agama atau aliran.tapi perang karena kekuasaan

  4. Semoga dengan ini rusia sadar bahwa menurunkan harga dan memberi tot su 35 adalah keharusan yang mutlak,, rusia ceritanya kualat ini karena pelit tot sama indonesia

    Xixixi

  5. Yes, jelas kan kualitas barang rusia wkwkw.. Udah berapa banyak ni yang jatuh seminggu ini? Wkwkw pasti ada yang bilang barang yang dibuat manusia ada kelemahan wkwkw.. Pas barang amerika jatuh kalian semua malah jelekin kualitas.. Berbanding terbalik ketika rusia yang kena musibah

  6. Ayo bung babar disini bukti2 kekejaman rusia biar kita2 ini tercerahkan…xixixi

  7. Musibah bs terjadi oleh siapa saja, dmn saja dan kapan saja!!! Jadi ga ada benang merahnya dgn yg trjadi di suriah maupun di irak….itu kan asli merebutkan kekuasaan dan banyaknya pembrontak yg tak suka dgn presiden syria saat ini….

 Leave a Reply