Feb 042017
 

Israel Aerospace Industries (IAI) meluncurkan ADA, sistem GPS anti jamming pada 31 Januari 2017, setelah memenangkan kontrak dari Departemen Pertahanan Israel untuk mengintegrasikan ke dalam salah satu “platform utama” dari Angkatan Udara Israel (IAF). (IHS Jane, 03/02/2017)

IAI juga menambahkan bahwa sistem ADA telah diintegrasikan ke dalam beberapa sistem dan platform yang beroperasi di dalam negeri Israel maupun di luar negeri.

“Sistem ini telah digunakan oleh Angkatan Udara Israel dalam beberapa tahun. Ada kemungkinan bahwa lebih banyak sistem ini akan muncul di IAF di masa yang akan datang”, kata Alex Levit, kepala proyek ADA di divisi MALAM IAI.

Dia mengatakan bahwa sistem ini telah mengalami upgrade secara terus menerus dan kini diresmikan karena telah cukup matang untuk dijual secara terbuka ke pasar internasional.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  11 Responses to “IAI Meluncurkan Sistem GPS Anti Jamming”

  1. Keren… kalo dipake untuk Obyek2 vital seperti Markas Arhanud dan markas AU sepertinya jga bisa,

  2. Belinya diem2 kayak yg dulu

  3. Itulah Israel…seperti lagu ; benci-benci tapi rindu juga, tidak terang2an tapi diam2 berhubungan juga, sdh suratan YME Negara ini maju bidang tehniknya tapi dimusuhi dan banyak musuh.

  4. kemaren di suriah udah ada korban penyasaran tuh.

  5. @admin

    Mungkin yang dimaksud adalah “sistim GPS-anti jamming”, bung diego…

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)