Jan 132017
 

GANDHINAGAR – Berbicara dalam Vibrant Gujarat Global Summit ke-8 di Gandhinagar, India, Menteri Pertahanan Ashok Kumar Gupta mengingatkan bahwa India sedang berada ditengah-tengah modernisasi Angkatan Bersenjatanya.

Dia menggarisbawahi bahwa pemerintah bermaksud untuk menandatangani kesepakatan dengan sejumlah produsen lokal, karena pemerintah sedang mengatur strategi untuk mencapai swasembada dalam merancang, mengembangkan dan memproduksi alutsista, platform dan sistem persenjataan dengan merangsang sektor swasta.

Menhan menambahkan apabila persyaratan itu sudah sesuai dengan permintaan produsen asing, maka mereka harus bekerja sama dengan industri India dan menyesuaikan diri dengan pasar lokal.

Vibrant Gujarat Global Summit diadakan setiap dua tahun sejak tahun 2003 di negara bagian Gujarat, India. Selama bertahun-tahun, para investor berkumpul untuk bertukar ide, jaringan, membangun kemitraan dan membahas tantangan global.

Sumber: Sputnik News

JakartaGreater

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

Artikel Terkait :

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)