Aug 222016
 

TEHERAN – Teheran telah membuat kemajuan besar di bidang pengembangan rudal jelajah maritim dan dapat mulai memproduksi model dengan kecepatan supersonik dalam waktu dekat, ujar Menteri Pertahanan Iran Hossein Dehghan pada hari Minggu (21/08/2016).

Menteri Pertahanan Iran, Hossein Dehghan mengatakan bahwa Iran telah berhasil memproduksi kapal cepat dan telah mengambil langkah-langkah efektif untuk membuat torpedo dan kapal selam.

“Kami telah berhasil mengubah sistem rudal jelajah strategis dan meningkatkan kekuatan mesin serta jangkauan mereka”, kata Dehghan, menambahkan bahwa kecepatan supersonik dapat dicapai segera, seperti dikutip oleh penyiar Press TV.

Sebelumnya pada hari yang sama, Dehghan bersama dengan Presiden Hassan Rouhani meluncurkan sistem rudal buatan dalam negeri yang ditunggu-tunggu yaitu sistem pertahanan rudal jarak jauh yang memiliki karakteristik mirip dengan S-300 Rusia.

Iran Ghader 1

Iran Ghader 2

Iran Ghader 3

Sumber: Iran Project & Sputnik News

  18 Responses to “Iran Mulai Produksi Rudal Jelajah Supersonic Dalam Waktu Dekat”

  1. Indonesia harus beli dan bekerjasama memproduksi rudal ini untuk menghadapi LCS

  2. iran pesat sekali kemajuan teknologinya semoga kita bisa mencontoh iran dalam riset yeekan ??

  3. Itu gambar kayak roket china…betul kata carin itu namanya rusian gangster..monster extreme…waooo…

  4. Yang bantu iran Banyak ..
    China ..intelijen israel …CIA …..rusia… korut ..dll…
    Seandainya indonesia iji ada yang mau bantu ..Tentu nya Enak ya ..
    Lancar …

  5. jelas iran pesat kemajuannya yh kalo disini yg pesat jumlah partai dan politikusnya miris!!

  6. masih mengharapkan ada judul, Indonesia mulai produksi rudal jelajah supersonic dalam waktu dekat

  7. c 705 atau c 802 di jahit di tehran.. ganti nama…

  8. lapan gmna nih? koq gak ada kabarnya lagi

  9. Iran sudah TOT duluan s 300 sebelum datang barangnya!

  10. Gue yakin kalo gak bisa digunaiin atau nyala ataw meleset pas prang nanti kan ada s400 ready stok.. hiks..

  11. Tenang
    di indonesia ada wiro sableng,joko tingkir,
    apakah mampu rudal nuklir amerika menghadapi kapak naga geni *212*

  12. AYO INDONESIA KAMU BISAAA

  13. ahk gak terlalu ngareplah,coz tau dan paham sendiri para pembuat kbijakan dinegri ini??PELIT dlm berbelanja,udah gt ngeteng lagi,udah gtu msh nta TAT TET TOT macem2,udah gtu msh aja nyari keuntungan pribadi agar dpt fee dr deal belanja itu,,jdi yg mau ngebantu dn ngasihpun mikir seribu kali dan ogah2 an,,,hahahaha wani piro???aku oleh opo???

 Leave a Reply