Dec 282016
 

Galangan kapal Zvezdochka dari United Shipbuilding Corporation (USC) menyerahkan kapal selam nuklir khusus Proyek 09787 BS-64 Podmoskovye untuk Angkatan Laut Rusia, menurut pernyataan pejabat perusahaan tersebut.

“Galangan kapal telah menyelesaikan persiapan kapal selam untuk uji pelayaran pada bulan Oktober 2016. Perusahaan dan pemerintah telah menerima seluruh pengujian yang diadakan pada bulan November hingga Desember 2016. Kapal selam itu melakukan beberapa serangan mendadak untuk menguji sistem dan mekanisme. Hasil pengujian dikonfirmasi sesuai dengan parameter teknis dari proyek dan kualitas tinggi dari kinerja galangan kapal beserta kontraktor”, katanya.

Surat persetujuan ditandatangani dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh perwakilan dari Komando Utama Angkatan Laut, Komando Armada Utara, Pangkalan Angkatan Laut Belomorskaya, Kepala United Shipbuilding Corporation, Zvezdochka Shipyard, Biro Desain Rubin, Arktika, Aurora, Severny Reid dan kontraktor lain yang berkontribusi terhadap pemenuhan pesanan negara.

Menurut sumber terbuka, kapal selam khusus itu dikembangkan berdasarkan Proyek 667BDRM K-64 SSBN menjadi kapal induk pembawa kapal selam. Sebagai bagian dalam modernisasi sejak tahun 1999. Kompartemen rudal telah dibuang dari lambung dan digantikan sebagai tempat membawa kapal selam kecil. Sekaligus juga dapat berfungsi sebagai stasiun nuklir bawah laut.

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  11 Responses to “Kapal Selam Khusus BS-64 “Podmoskovye” Diserahkan Ke Angkatan Laut Rusia”

  1. Rusiaa strongg!!!

  2. Joooooozzzzz

  3. Kapal induk selam. Baru tau, emang gilak russia!!! Manteppp

  4. BOOORRROOOONG ………… he he he he !!!

  5. BUNGKUSSS….

  6. BUNGKUSSS….

  7. masih jauh untuk TNI AL,,,
    kasel tenaga nuklir.

  8. Mother submarine, ini berarti mak nya kapal selem, bisa ngelahirin bayi kapal selem. 😀

  9. Punya kompartemen buat anak kapal selem …
    Mungkin bisa jg bawa sejenis helicopter atau RHIB atau malah MLRS,
    Jadi inget kasel Jepun saat perang dunia kedua

  10. cocok untuk menjaga perairan Nusantara dan ngeronda ASEAN..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)