Sep 152016
 

Komandan Kapal Eilat sebuah kapal rudal kelas Sa’ar-5 Angkatan Laut Israel. Untuk beberapa waktu, INS Rahav, kapal selam terbaru kelas Dolphin-2 Angkatan Laut Israel, telah berlayar di perairan di bawah kapal Eilat dengan jarak yang cukup dekat. Kapal selam tersebut sesekali menerjang ombak dan mengarahkan periskop pada kapal rudal. Pengamat yang berada di perahu, yang bertugas untuk melihat potensi ancaman seperti itu, tidak melihat ujung periskop, karena hanya seukuran kepalan tangan, berada di permukaan.

Kapal selam sedang berlatih pengumpulan data intelijen, menggunakan perahu rudal dan lingkungan sekitarnya sebagai target; kapal selam itu tidak terlihat bahkan ketika pelaut dari kapal diturunkan ke dalam air dalam perahu karet. Komandan kapal rudal terdengar agak tersinggung ketika diberitahu oleh INS Rahav, agak terlambat, kehadirannya, namun Letnan Kolonel Shalom tidak berusaha untuk meminta maaf.

Seluruh doktrin aktivitas kapal selam didasarkan pada kerahasiaan total. Dalam misi operasional, identifikasi kapal selam oleh musuh bisa berakibat fatal. Lagipula, kapal selam bukanlah pesawat terbang, yang dapat mengambil tindakan untuk memotong kontak dengan sistem pertahanan udara musuh dan menghindari bahaya dalam persepuluh detik.

Latihan gabungan pekan lalu dengan kapal jelajah Shayetet 7, skuadron kapal selam Israel Defense Forces (IDF), Kolonel Doron. Sensor militer melarang publikasi nama keluarga perwira.

Memang ada beberapa daerah di mana pembentukan pertahanan negara sangat pelit dalam merilis informasi. Pada tahun 1999, ketika kapal selam kelas Dolphin pertama buatan Jerman tiba di negara itu (INS Rahav, yang dimikiki Angkatan Laut tahun ini, merupakan kapal selam kelima), media Barat melaporkan bahwa Israel telah melengkapi kapal selam itu dengan rudal jelajah nuklir.

Israel menjelaskan, telah memperoleh kemampuan serangan kedua: Jika Iran meluncurkan senjata nuklir di Israel, Republik Islam itu akan menjadi target pembalasan nuklir, karena Israel memiliki kemampuan ofensif alternatif yang kebal dari serangan.

Sumber: Defense Aerospace

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  11 Responses to “Kapal Selam Tercanggih Angkatan Laut Israel”

  1. Wew

    • Huffttt…
      Oke… Oke… Kakak Cantik…
      Terima Kasih Atas Kepercayaannya. Koordinasi. pada ID 29907811
      Mohon Maaff Teman Teman di Aplikasi Bigo Yang Tidak Bisa Ku Sebutkan Di Sini. http://www.jakartagreather.com Karena Aku Menghormati Rom nya Bung Diego. Meskipun inyong Mempunyai Sesuatu Undang Undang ITE nomer 11 tahun 2008 tetap saja inyong menghormati Rom Bung Diego. He he he ngiler ngiler
      Bio : Mohon Maaff aku hanya orang biasa. seorang anak jalanan yang di angkat anak oleh pengamen jalanan di pulau Bali.
      * Ein Sof Ani Ohevet Otakha Ha Kadosh Baruch Hu *
      Mohon Maaff telah aplikasi on line Bigo ku hapus. Jam 15:59 wib. Demi menjaga hal hal tidak di inginkan
      Mohon Maaff dan Terima Kasih.

  2. Isroil geloo

  3. ganyag ae isroel…bangsa terlaknat

  4. Katanya penembakan rudal c702 gagal…ya bung diego..?mana nih beritanya

  5. Bolehh diadu sama Changbogo atau Kilo juga ngga apa apa wkwkwk

  6. C705 ..gagal…ploduk2..kw..yg menghawatirkn…

  7. israel ga ada matinye…

  8. Isroil Negara ublag

  9. PROPAGANDA MEDIA ZIONIS. KALO BERITA DARI ZIONIS PASTI DI KLAIM TERCANGGIH. TANK MERKAVA DULU DI KLAIM TERCANGGIH DI DUNIA TP HANCUR DI MANGSA ATGM HIZBULLAH.

  10. bangsa yang di berkati Tuhan, di beri kecerdasan dan diberi perlindungan

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)