Jan 042017
 

Operasi perburuan Kelompok teroris anak buah Santoso cs di Poso, Sulawesi Tengah, dipastikan masih akan berlanjut. Signal itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Jakarta, Rabu (04/01/2017).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan Operasi Tinombala akan diperpanjang hingga April 2017. Operasi Tinombala merupakan pengejaran terhadap anggota kelompok teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) di Poso, Sulawesi Tengah.

“Akan berlanjut sampai dengan bulan April,” kata Tito di Kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Menurut Tito, nantinya akan ada pergantian personel dalam Operasi Tinombala. Hal ini sebagai bahan evaluasi operasi tersebut.

“Nanti akan ada evaluasi,” ucap Tito menambahkan.

Tito menjelaskan, Operasi Tinombala ini masih difokuskan untuk mengejar anggota kelompok teroris MIT yang masih tersisa. Diperkirakan masih ada sekitar 10 orang anak buah Santoso yang tersisa dan diduga berada di Napu, Poso Pesisir, Sulawesi Tengah.

“Seperti Ali Kalora cs, Barok, yang sadis itu. Nah, itu kita akan kejar dia,” papar Tito mengakhir pertanyaan sejumlah wartawan.

Sumber : liputan6.com

Artikel Terkait :

  7 Responses to “Kapolri Pastikan Operasi Tinombala Berlanjut hingga April 2017”

  1. Lanjutkan sampe tahun 2900

  2. ah pasti wayang

  3. Ikutan nyapa bung diego.. Bung diego, angkat juga meja kursi disebelah anda..
    Triimsss..

  4. Berapa ya

  5. Borong

  6. Aku cuman geleng… geleng kepala …… secepat itu anda mendapatkan berita

    Ane pake premium bung ….. Anda …?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)