Mar 142017
 

Raytheon Anschutz, pemimpin sistem anjungan terpadu angkatan laut yang berbasis di Jerman, telah mencapai beberapa keberhasilan kunci menuju Sistem Navigasi dan Anjungan Terpadu (SNAT) untuk Global Combat Ship (GCS) baru Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Fregat GCS Tipe 26 Angkatan Laut Kerajaan Inggris. (BAE Systems)

Dalam kontrak saat ini, Raytheon Anschutz akan memberikan SNAT, termasuk desain dan pengembangan khusus sesuai permintaan pelanggan, fasilitas terpadu berbasis darat dan berbagai layanan melalui penyelesaian uji coba laut.

Sepanjang tahun 2016, Raytheon Anschutz telah mencapai beberapa tonggak keberhasilan program sesuai jadwal, termasuk beberapa kegiatan untuk mengurangi risiko, penyelesaian review desain kritikal untuk SNAT, dan penyelesaian uji coba integrasi radar menggunakan radar Terma 6000 untuk memberikan kesesuaian solid-state IMO, radar navigasiI-band.

Raytheon Anschutz juga mengintegrasikan beberapa item peralatan perabot Pemerintah. Sebuah tonggak yang baru-baru ini telah tercapai adalah ketika sistem navigasi yang berfungsi penuh telah ditugaskan untuk integrasi dan pengujian fasilitas darat.

Peralatan subset anjungan navigasi telah berhasil diintegrasikan ke dalam infrastruktur pengujian Shared Computing Environment (SCE) yang disediakan oleh pelanggan.

Fasilitas terpadu berbasis darat dengan SCE yang disediakan pelanggan. (BAE Systems)

“Semua keberhasilan ini telah dicapai oleh tim berpengalaman Raytheon Anschutz yang erat bekerjasama dengan tim orientasi pelanggan, BAE Systems. Kami berterima kasih kepada seluruh tim dan berharap untuk prestasi berikutnya pada Program GCS Tipe 26”, kata Manajer Sales Pertahanan Raytheon Anschutz, Richard Waldron.

Evolusi terbaru dari Sinapsis SNAT memanfaatkan kecanggihan teknologi dan menyediakan fungsi di mana saja, kapan saja untuk meningkatkan kesadaran situasional, dan memungkinkan adaptasi mudah untuk memenuhi skenario misi yang berbeda dan berubah-ubah.

Aspek utamanya adalah arsitektur terbuka dan komputasi berbagi lingkungan (SCE) untuk meningkatkan interoperabilitas, integrasi, skalabilitas dan kinerja dari sistem anjungan.

Pemerintah Inggris berkomitmen pada 8 (delapan) GCS Tipe 26 sebagai bagian Strategic Defence and Security Review 2015 yang dibutuhkan untuk menyediakan perlindungan Anti Submarine Warfare (ASW) kritikal kepada pencegah laut berkelanjutan (Continuous at Sea Deterrent) dan kapal induk baru kelas Ratu Elizabeth.

Fregat GCS Tipe 26 pada waktunya akan menggantikan 8 (delapan) fregat ASW Tipe 23, mampu disebar secara global dan melakukan berbagai peran, mulai dari perang intensitas tinggi hingga bantuan kemanusiaan, baik yang beroperasi secara mandiri atau sebagai bagian dari gugus tugas.

Navy Recognition

Artikel Terkait :

  20 Responses to “Kecanggihan Sistem Navigasi dan Anjungan Terpadu Raytheon Anschutz”

  1. Iya canggih….beneran…

  2. Borooong…

  3. yah abis deh

  4. AKAN kah di borong??

  5. Kata abang gue yang tehnisi produk ansutchz paling top untuk compass gyro dan Raytheon untuk Radar jadi neh barang pasti moncer

  6. Boleh di adu sama Iver nich

  7. Boleh jg diakuisisi sebagai opsi tambahan koleksi KRI.he3

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)