Dec 202016
 

Satu lagi korban jatuhnya pesawat hercules milik skadron 32 Abdurahman Saleh Malang, Serda Suyanto, Senin pagi (19/12/2016) dimakamkan di TPU Kelurahan Jajar Tunggal Surabaya, Jawa Timur.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Serda Suyanto, anggota TNI Angkatan Udara, yang turut menjadi korban jatuhnya Pesawat Hercules di Wamena, Papua.

Setelah sebelumnya sempat disemayamkan di rumah duka jalan Manganti Duku Gemol jajar Tunggal, Surabaya sejak pukul 4 pagi, jenazah Serda Suyanto, selanjutnya diberangkatkan ke pemakaman umum setempat secara militer.

Prosesi pemakaman teknisi avionic Pesawat Hercules di iringi puluhan anggota dari tiga matra TNI. yaitu TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut.

Almarhum Serda suyanto meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing masing berusia 13 tahun dan 2,5 tahun.

Pemakaman almarhum Serda Suyanto di TPU Jajar Tunggal ini dilakukan atas permintaan keluarga sehingga bisa dekat dengan rumah istri dan kedua anaknya.

Serda Suyanto merupakan 1 dari 13 anggota TNI Angkatan Udara yang menjadi korban dalam jatuhnya Pesawat Hercules di Wamena, Papua pada hari minggu kemarin.

  One Response to “Korban Pesawat Hercules dimakamkan di Tanah Kelahiran”

  1. turut berduka cita atas gugurnya kesuma bangsa, semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan

 Leave a Reply