Dec 192016
 

Jenazah  Joko Sujarwo, salah seorang korban pesawat skytruck milik polri yang jatuh diperairan kepulauan riau, tiba di rumah duka pada minggu pagi (18/12/2016). Kedatangan jenazah polisi berpangkat brigadir kepala anumerta ini di sambut isak tangis anggota keluarga serta kerabat.

Rekan-rekan almarhum Bripka Joko Sujarwo menmberikan penghormatan terakhir mengiringi ke tempat pemakaman umum desa setempat.

Usai disemayamkan dan disholatkan di rumah duka, dilanjutkan dengan upacara serah terima jenazah dari polri kepada pihak keluarga. Selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju ke tempat pemakaman umum desa sukorejo / dengan upacara kebesaran polri.

kepala seksi transportasi VIP Ditpol Udara Baharkam Polri, AKBP sugeng kundarwanto, mengatakan selama menjalankan tugas sebagai anggota polisi, almarhum Joko Sujarwo, di nilai memiliki kepribadian yang baik dan disiplin dalam menjalankan tugas kenegaraan.

Isak tangis keluarga mewarnai proses pemakaman bripka Joko Sujarwo.

“Kami dari pihak Polri hanya bisa memenuhi amanat keluarga beliau, yang menginginkan almarhum Joko Sujarwo dimakamkan di Trenggalek, tanah kelahirannya, papar Sugeng Kundarwanto kepada jakartagreater, minggu (18/12/2016).

Joko Sujarwo, yang bertugas sebagai mekanik pesawat ini, meninggalkan istri dan seorang anak laki-laki. Seperti diberitakan sebelumnya Bripka Anumerta Joko Susanto mengalami kecelakaan pesawat bersama belasan anggota kepolisian lainnya saat melakukan penerbangan di kepaulauan riau, pada 3 desember lalu.

Artikel Terkait :

  2 Responses to “Korban Pesawat Polri Jatuh dimakamkan di Tanah Kelahiran”

  1. Turut berduka cita sedalam2 nya……

  2. turut berduka cita