Mar 162017
 

Selain jago perang, beberapa prajurit Divif 2 Kostrad ternyata memiliki body yang six pack, prajurit-prajurit tersebut berasal dari satuan Resimen Armed 1 Kostrad, Batalyon Mekanis 411 Kostrad, Batalyon Mekanis412 Kostrad, Batalyon Mekanis 413 Kostrad, dan Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Para prajurit ini sengaja dan khusus disiapkan untuk menghadapi perlombaan body contest antar TNI dan umum, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret nantinya. Para prajurit Divif 2 Kostrad ini akan mengikuti katagori +65 kg militer dan +65 kg umum. Pertandingan body contest rencananya diselenggarakan di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad).

Komandan Resimen Armed 1 Kostrad,Kolonel Arm Agus Hadi W. menyampaikan, “Para Prajurit ini sudah di TC (Training Center) selama beberapa minggu di Malang, mereka prajurit-prajurit pilihan yang memiliki tubuh lebih dari prajurit lain. Saya yakin dan percaya, para atlet binaan Divif 2 Kostrad nantinya akan meraih gelar di ajang bergengsi body contest ini”, tegas Danmen 1 Kostrad dengan semangat.

Binaraga merupakan kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot. Selain menjadi gaya hidup untuk membentuk tubuh sekaligus menjaga kesehatan, binaraga juga dapat dipertandingkan dalam berbagai kontes atau sebagai salah satu cabang olahraga yang kerap dipertandingkan di pesta olahraga body contest.

Pen Kostrad

Bagikan Artikel:

  42 Responses to “Lelaki Jago Perang dan Body Six Pack”

  1. Wow..

  2. Roti sobeknya itu loh…

  3. mgkin dulu ny ngikutin elmen gk lulus.iseng2 Masuk TNI ehh..gak d sangka lulus deh

  4. emang kalo menang dapet apa??

  5. Cintia mana cintia yg suka nyariin rudal ?? Xixixi..

    • Hati hati nanti bung colibri marah ntar semua beruknya di lepas habis nanti pisangnya

    • dik Cintia sebagai duta rudal nasional punya bakat talent mampu mengendus keberadaan rudal2 serta mampu membedakan jenis2 rudal berdasarkan ukuran dan daya ledaknya meski rudal2 tersebut sudah diberi perlindungan berlapis Semvak.

  6. boleh-boleh, sssttt yang cewek gak boleh ikut yach !

  7. Apa gak semakin berotot semakin lambat geraknya? Sementar syarat masuk TNI tidak boleh orang sudah berotot.

  8. Ikut kontes L-Men aja, hadiahnya lumayan, six pack dan berotot gtu yakin bs menang…xixixiix

  9. rambo nya TNI…

  10. sayang ama kuantitasnya di lapangan jauh

    bapak2 koramil di daerah saya kebanyakan hamil

  11. Ini buat dijadikan pajangan aja ya? 😆

  12. abang-abang semua, ada yang tau kabar cece carin gak yah?

  13. nge test comeng

 Leave a Reply