Sep 112016
 

ROMA – Leonardo-Finmeccanica pada hari Jumat (09/09/2016) mengumumkan bahwa perjanjian kemitraan industri dan perdagangan telah ditandatangani bersama dengan Departemen Pertahanan Aljazair pada 11 Agustus 2016.

Perjanjian meramalkan pembentukan perusahaan patungan (Joint Venture Company) untuk memproduksi helikopter kelas ringan dan medium di lokasi industri Aïn Arnat, Aljazair. Setelah selesainya fasilitas dan selama tahun-tahun awal kegiatan, perusahaan patungan bertujuan untuk memproduksi tiga jenis berbeda helikopter AgustaWestland (AW) untuk berbagai kegunaan termasuk transportasi, evakuasi medis, pengawasan dan pengendalian.

Perusahaan patungan juga akan mendapatkan keuntungan dari jaringan distribusi lokal dan internasional serta layanan purna jual termasuk berbagai jenis perbaikan dan kemampuan overhaul serta solusi pelatihan untuk Departemen Pertahanan Aljazair dan pelanggan lainnya.

Program industri juga akan mendukung pengembangan kemampuan teknologi tinggi di bidang produksi bahan aeronautika.

Sumber: Defense Aerospace

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  9 Responses to “Leonardo-Finmeccanica dan Menhan Aljazair Bangun 3 Model Helikopter Agusta”

  1. Makin moncer aja si Agus ini

    • @patih pragola

      Padahal sehebat apa sih industri dirgantara aljazair?

      Apa karena mereka loyal dg produk itali, mulai dr kapal induk helikopter, heli agusta, rudal exocet/marte, radar dll….

      • Begitulah bung Timboel, kalo nggak belanja besar-besaran tentu nggak bakalan Italia mau berbagi ilmu. Atau mungkin karena Italia dikasih kesempatan luas untuk berinvestasi di Algeria. Silakan ditelusuri bung.

  2. Kenapa gak beli ini aja..

  3. Wah, progres Algeria ini patut dapat jempol.

  4. Nah lho…

  5. Aljazair kok bisa sih beli senjata bagus2? Mmg kita lbh kere drpd aljazair?

  6. Kita sudah ada Airbus

  7. Sudah puluhan tahun PTDI masih menjahit helikopter buatan bell dan airbus helikopter,kapan bikinan sendiri bisa ditampilkan?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)