Sep 012016
 

WASHINGTON – Lockheed Martin Missio System telah menerima kontrak US $204,3 juta dari Missile Defense Agency (MDA) untuk pengembangan Aegis Ballistic Missile Defense (ABMD), meningkatkan total biaya proyek menjadi US $ 2.4 milyar, menurut pengumuman Departemen Pertahanan AS.

Kontrak tersebut meningkatkan nilai total pekerjaan Lockheed Martin pada program Aegis menjadi US $ 2,4 milyar dan akan selesai pada 30 September 2018, Departemen Pertahanan AS menambahkan.

“Sebelumnya Lockheed Martin telah mendapatkan US $ 204,3 juta… kontrak untuk Aegis Ballistic Missile Defense (ABMD) … pengembangan, dan adaptasi sistem rudal Aegis darat,” kata pengumuman kontrak, Rabu (31/08/2016).

Amerika Serikat mengaktifkan sistem pertahanan rudal Aegis berbasis darat di Rumania pada bulan Mei 2016 dan berencana untuk meluncurkan sistem kedua di Polandia pada tahun 2018 sebagai bagian dari perisai rudal Eropa.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  6 Responses to “Lockheed Dapatkan Proyek Senilai US $ 2.4 Milyar Untuk Meningkatkan Rudal Aegis”

  1. lomba terus bikin senjatanya

  2. Tp sayang terkenal mahal dan versi eksport selalu downgrade…

  3. THAAD’s Ma Hal

  4. Mending kaya nkri beli rudal panggul yg banyak dan Murah

  5. Cadangan devisa indonesia cuma 111 milyar dollar..

  6. Ininih perusahaan yang pinter, bagus salesnya bisa buat takut militer dan pemegang kebijakan, padahal dari dulu teknologinya ya itu-itu aja… cuma di permak sana sini, di beri nama baru, akhirnya… dibeli milyaran dolar

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)