Mar 142017
 

Lockheed Martin Corp, Lockheed Martin Aeronautics Co, Fort Worth, Texas, telah diberikan kontrak senilai US $ 64.686.522 untuk pengiriman pesanan perusahaan dengan harga tetap bernomor: N0001917F0108 sesuai kesepakatan pemesanan dasar yang dikeluarkan sebelumnya bernomor N00019-14-G-0020.

Pesanan ini untuk pengadaan inti prosesor terpadu dalam rangka mengurangi mengurangi kendala sumber manufaktur yang diproyeksikan pada produksi F-35 batch 15 untuk Angkatan Udara AS (US $ 25.864.260; 40 persen); Angkatan Laut AS (US $ 12.932.129; 20 persen); Korps Marinir AS (US $ 12.932.129; 20 persen); dan mitra internasional (US $ 12.958.004; 20 persen).

Pekerjaan akan dilakukan di Fort Worth, Texas, dan diharapkan akan dapat diselesailan pada bulan Maret 2019.

Penelitian, pengembangan, pengujian dan evaluasi (Angkatan Udara) Tahun Fiskal 2017; penelitian, pengembangan, pengujian dan evaluasi (Angkatan Laut, Korps Marinir) Tahun Fiskal 2016; dan dana mitra internasional sebesar US $ 29.000.000 telah diwajibkan atas pesanan ini, tidak akan berakhir pada tahun fiskal saat ini.

Naval Air Systems Command, Patuxent River, Maryland, adalah kegiatan kontraktor.

Defense Aerospace

  17 Responses to “Lockheed Dibayar $ 64 Juta untuk Mengganti Komponen Usang dari F-35”

  1. tambah lagi biaya lagi tuh…

    si kalkun….

  2. bussett uang smua tuh

  3. Si kalkun ini seperti seorang narapidana yg menunggu hukuman mati.

    • Hahaha ……
      Kalkun ini bisa dikatakan salah dibody, mesin, bahan baku, elektrik, bahkan lemah di komputer nya, jadi butuh upgrade dan upgrade lagi….. 😀

  4. maaf oot
    selamat datang di bandung michaek essien

  5. lihat bodinya males banget, sudah mesin satu, ukuran tambun, dan kalo dilihat dari samping kayak punya tembolok di lehernya. kayak kodok terbang.

  6. Baru mau produksi masal kok sdh usang.? Gmn jalan ceritanya.? F-35 aja banyak masalah, apalagi yg F22 lebih bermasalah lg, cuma ditutup2i sbg faktor deterjen buat lawan.

  7. Indonesia negara super kaya sanggup beli 500 unit f35B cash..suku cadang untuk 30 tahun dan ribuan rudal…Cash Tanpa kredit

  8. Mas…sudah makan pisang ta?

  9. Kepada momod&mimin
    Tolong yg namanya the malon man tolong di blokir

    • gak perlu lah bung jimmy, justru kita bisa evaluasi sakit panas kejang-kejang kawasan dari komen2 mereka itu, apakah sudah tahap stadium dini siap untuk diakuisisi atau dibiarkan dicaplok korut…muehehehehe…

  10. F35 Super Duper Troble!ha3. Para pembeli selamat kecewa karena terus2an dikuras koceknya untuk perawatan dan Upgrade selalu! @Malay Man sudah minum Aqua? Klu ngigau jgn lupa minum obatnya!

 Leave a Reply