Jun 142016
 

Cuplikan tentara AS berlatih menembakkan Howitzer M777A2 (“Triple 7”) di Yakima Training Center, selama hampir dua minggu, yang ditutup dengan latihan penembakan amunisi hidup pada tanggal 23 Mei 2016. Baterai Oregon Army Guard memiliki tambahan kekuatan karena mereka menerima enam howitzer Triple 7 alias M777A2.

Doc : Howitzer M777A2 howitzer on Kandahar Airfield, Afghanistan

Doc : Howitzer M777A2 howitzer on Kandahar Airfield, Afghanistan

 Howitzer M777A2 tembakkan amunisi 155mm


Howitzer M777A2 tembakkan amunisi 155mm

https://web.facebook.com/JakartaGreater

  12 Responses to “M777A2, Howitzer Andalan Pasukan Amerika”

  1. absen bae lah

  2. lumayan

  3. BARANG JELEK .. MBAH TIDAK SUKA .. PINDAD BISA BIKIN LEBIH OK

  4. BARANG JELEK .. MBAH TIDAK SUKA .. BAGUSAN BIKINAN PINDAD

  5. MBAH AKAN MINTA PERBANYAK MLRS SAJA KETIMBANG MERIAM

  6. Eurosatory 2016: Nexter Perkenalkan CAESAR 8×8 dengan Sistem Pemuatan Otomatis Baru
    Selasa, 14-06-2016

    Berbekal pengalaman selama dua abad dan berkat keahlian yang telah diakui secara internasional, Nexter merupakan salah satu dari lima produsen sistem artileri terkemuka di dunia. Grup tersebut mengandalkan pada penguasaan yang sempurna atas kombinasi senjata/amunisi dan dapat menawarkan rangkaian lengkap produk untuk melengkapi batalyon artileri, dari meriam hingga komputer balistik (BACARA) dan sistem kendali penembakan (firing control system) (FINDART) hingga amunisi.
    Penciptaan dan produksi massal dari sistem artileri chassis-beroda pertama, “Camion Equipe d’un Systeme d’Artillerie” (truck yang dilengkapi dengan sistem artileri), CAESAR, telah dilakukan oleh Nexter. Inovasi ini, sebagai referensi; CAESAR sekarang telah mempersenjatai empat negara, lebih dari 270 telah dijual dan sistem senjata ini telah combat proven, terutama di Afghanistan dan di Mali oleh Angkatan Darat Perancis. CAESAR 6×6 (18 ton/18 butir peluru) saat ini merupakan sistem artileri yang sama pada tiga sasis yang berbeda – RTD, Unimog dan Ashok Leyland.
    CAESAR 8×8 yang dipamerkan merupakan wujud dari upaya terus menerus Nexter Group untuk mengadaptasi sistem buatannya untuk menghadapi ancaman. Dikembangkan dari konsep CAESAR dasar, sistem senjata itu memungkinkan untuk meningkatkan muatannya (30 ton/30 butir peluru) dan dilengkapi dengan sistem pemuatan amunisi full otomatis yang baru. Dengan CAESAR 8×8, Nexter Grup memiliki ragam produk yang lebih luas yang memungkinkannya untuk menawarkan daya tembak, artileri yang dapat dikerahkan dengan inovatif dan mobile yang hingga saat ini masih tetap tidak ada bandingnya.

    Sumber : armyrecognition.com

  7. Haloooo…mbah bowo…apa kabare….lama saya ga liat komen mbah…gimana kabare mbah???? Sehat kah??? Gimana kabare mbah putri? BUAT Bung @Diego…barusan liat link vidio Di facebook ada anggota kaveleri kita yg lg berlatih operasional tank M1A1 abrams Di Us…cariin doonk beritanya? Apa ada kemungkinan kita akuisisi tuh tank gambot??? Kok latihannya pakek M1A1? Kalo iya pesennya jgn banyak2 ntar mo ditaro Mana…?? Timurkah? Yg udah jd 85% jalan trans nya tuh???? BUAT ngamanin objek vitalitas….hehehehe….salam sehat warjag semua

  8. Knp akhir akhir ini banyak alay di formil ini. Commentnya pada norak dan nggak ada ilmunya. Untuk bung admin tolonga formil ini di kembalikan marwahnnya spt dulu.

  9. ini barang incaran KOSTRAD atau linud kalau nggak salah, semoga di ToT Pindad.
    kuat, ringan dan mematikan

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)