Feb 172017
 

Su-35S kini sudah mulai beroperasi dengan kekuatan penuh di Angkatan Udara Rusia, Su-35S yang super-manuver dengan mesin yang dilengkapi pengendalian daya dorong vectoring, juga memungkinkan pesawat untuk mencapai kecepatan supersonik tanpa menggunakan afterburner.

Didefinisikan sebagai pesawat tempur generasi 4 ++, Su-35S mampu terbang pada kecepatan hingga 2.400 kilometer per jam dan ketinggian hingga 20.000 meter.

Jangkauan maksimum Su-35 bisa mencapai 3.600 kilometer, dan dengan tangki bahan bakar tambahan jangkauan dapat ditingkatkan hingga 4.500 km. Yang paling utama adalah Su-35S dikembangkan dengan bantuan teknologi tinggi yang digunakan dalam pembuatan pesawat tempur generasi kelima Rusia, T-50 PAK FA.

Tahun lalu, majalah Jerman Stern mengatakan Su-35S dapat dianggap sebagai pesawat tempur yang paling mematikan di dunia, bukan F-22 raptor.

Su-27 Flanker.com
Editor : Muhidin

Artikel Terkait :

  16 Responses to “Media Jerman Anggap Su-35 Lebih Mematikan daripada F-22 Raptor”

  1. Ayok Indonesia beli SU-35, biar yang mau rese ama kita podo kancilen hheheh

    • Sumber artikel bagi sebagian orang cukup meragukan karna dianggap lebih mengunggulkan super flanker. Secara teknologi, raptor tetap di atas flanker, itu fakta yang diakui. Tapi, melihat rentetan keluhan para pilot US tentang intersep flanker terhadap pesawat nato pada jarak yang tidak aman bisa jadi bukti bahwa kombinasi kehandalan flanker dan nyali pilot Rusia memang bisa sangat mematikan.

    • Indonesia mantap akuisisi Tejas 😀

  2. @guru L
    yg tdk ngerti/lupa istilah kancilen

    “kancilen (java)” = berangkat tidur terlalu larut/lambat hingga akhirnya tak bisa tidur sampai pagi (id)

  3. Indonesia sangat sungguh sungguh agar bisa buat pespur sendiri…sampe tehhjass..juga tak luput dari panangan…

  4. Nah tuh anggota nato aja paham super manuver dr su35 sgt mematikan, bs super sonik tanpa afterburner kan dahsyat bgt…raptor, f35 dan viper dilibas ama su35 trus yg dpt menyaingi su35 jet tempur apa dong? F15 kah? Atau rafale? Atau tejas??. Xixixiix blm lg pak fa dirilis, pokoke rusia top bgt dah…!!!

  5. om om naikin anggaran militer dong om…..

    cuma itu yg bisa saya dengar dari artikel di atas

  6. Beli Su 35 dan Su 34 bener nih? Bonus kilo class juga? Hehehehe

  7. jerman empu nya teknologi dunia,, pesawat jet,, tank mbt,,kapal selam senyap,,rudal..mereka yg pertama mengembangkan,, jadi jika embah nya teknologi sudah bilang su-35 bagus,,, pasti bukan asal jualan KECAP

  8. yang terhebat tetap IFX mutan rasa SU.TEJOS 35.. tp kalo jadi. piye kbare IFX kurang apane kok anyep raono kabare?? molor atau nihil hasil, asal PTDI transparan, menjelaskan segera semua hambatannya. kbeh iso ti rembuk, ojo sampek meneng2 jebule mandeg raono hasil perkembangane. msh ada plan A.B.C.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)