Feb 092016
 
SR-10 Rusia

SR-10 Rusia

sr-10 rusia 2

sr-10 rusia 3

Perusahaan private Rusia yang membangun pesawat latih SR-10, menampilan detil pesawat ini lewat video, saat melakukan penerbangan. Pesawat SR-10 banyak mengundang perhatian karena menggunakan konfigurasi sayap yang tidak lazin, Forward Swept Wings. Dengan model sayap seperti ini, diyakini pesawat akan memiliki manuver yang lebih luas dan lebih stabil.

  17 Responses to “Melihat Dekat Pesawat Forward Swept Wings SR-10”

  1. 1st. jadi nih berkut

  2. Gayang Malondog !!!

  3. Warjag lama2 kok kayak kandangnya sebuah habitat aja yah?
    Dulu ada gank nya Shah Paskal Malaysia masih mending lagi masih bisa membaca dan menulis, skrg sejak kemunculan satria sabahan dan kuasa ambalat skill yang paling cerdas hanya menggonggong saja ( menyalak ).
    Ciri2 manusia seperti gank sabah ini termasuk golongan hina dina di tanah semenanjung karena di bawah pengaruh ganja atau pil kuda.
    Habitat2 pedalaman sabah ini dilahirkan kedunia hanya sebagai binatang perusak tanaman. Tidak usah di layan / di ladeni. Sebab menandakan anda pada level yang sama dgn mereka.
    Mohon Admin JKGR membanned permanen mereka ( gank sabah ) tersebut.
    Bung jalo dan bung Gue kok gak pernah nongol.mungkin mereka bisa menolong menertibkan kondisi penghuni warjag yang makin liar terutama sejak kemunculan gank sabah tsb.
    Salam….

  4. wiiii sayapnya terbalik tuh om putin

    xixixiii…

  5. sehat kah malon? Salam serumpun ruk.

  6. SR-10 persenjataan apa aja yg bisa gitong. ini pesawat seperti walet

  7. mungkn pesawat ni d ciptakn dgn tujuan bs melatih pr kadet tuk melakukan manuver2 extrim, klo pk sayap biasa krg bs melakukan manuver extrim

  8. jangan pernah percaya rusia, CP-10 aja dibilang SR-10. Jauh bener C sama S dan P sama R.

  9. Sayap menyapu kedepan awalnya dibuat utk mengelabuhi pilot lawan,biar bingung mana pala mana buntut? selain itu jg model sayap tsb memiliki daya angkat lebih tinggi drpd sayap konvensional.
    Tp terkendala daya tahan struktur sayap oleh tekanan angin dr depan saat pesawat terbang dgn kecepatan supersonic.
    Kira2 bgitu…kalo saya salah mohon maaf,yg benar cuma Alloh SWT smata.
    permisi…makan siang dulu ya.

 Leave a Reply