Sep 062016
 

MOSKOW – Mesir bermaksud untuk membekali tentaranya dengan persenjataan modern produksi Rusia, menurut Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu pada hari Senin (08/09/2016).

“[Kami] senang bahwa Mesir saat ini berusaha untuk menggunakan persenjataan modern dan peralatan militer yang diproduksi di Rusia untuk melengkapi persenjataan yang dimiliki Angkatan Bersenjata Mesir”, kata Shoigu pada pertemuan ketiga antara pejabat militer kedua negara dan komisi kerjasama teknis.

Dia menambahkan bahwa efektivitas persenjataan Rusia telah didemonstrasikan di Suriah. Menteri Pertahanan Rusia juga menekankan pentingnya menghubungkan persenjataan Mesir ke jaringan navigasi satelit Glonass Rusia pada bulan Mei 2016 yang lalu.

Komisi kerjasama militer dan teknis bersama diharapkan untuk mengevaluasi hasil kerja tahun sebelumnya dan menetapkan tujuan untuk periode satu tahun mendatang.

Sumber: Sputnik News

  8 Responses to “Mesir Berusaha Membekali Tentaranya Dengan Senjata Modern Produksi Rusia”

  1. tukeran aja sama mistral pesenanya rusky

  2. Indonesia mungkin harus meniru langkah Mesir

  3. CARIN … keren

  4. langkah yang tepat jika mesir memggunakan alutsista produksi russia, mengingat tetangga sebelah timurnya adalah juragnnya amerika, jadi anti embargo kalo ribut2 lagi..

  5. harusnya kalo mistral gk di embargo, sudah bisa di demonstrasikan di suriah duet maut mistral & ka-52.

    btw jd inget ada yg bilang adek ke tiga dpt blue print mistral dr kakak pertama(rusia) ah preeeeeettttt. mabok kecebong wkwkkwwk

  6. test 14:00 urutan ke 7

  7. Mesir pake broker ga ya?

 Leave a Reply