Aug 212016
 

Angkatan Darat Brasil akan memperoleh 1.785 Stasiun Senjata Pelindung Berawak sebagai tambahan untuk 6×6 VBTP-MR Guarani dan kendaraan lapis baja LMV 4×4 awal akan dipesan dari Iveco, sebuah sumber mengatakan kepada IHS Jane.

Sistem ini dimaksudkan untuk memberikan kendaraan penembak dengan perlindungan balistik ketika menembakkan senapan mesin atau peluncur granat otomatis 40 mm. Tender dijadwalkan akan dikeluarkan tahun ini, sumber mengatakan kepada IHS Jane. Namun, belum ada tanggal telah ditetapkan.

Stasiun GPK-EB01 Plasan Sasa telah dievaluasi oleh Pusat Evaluasi Militer (CAEx) pada bulan April 2016, dan Batalyon Mekanik Infanteri ke-33 dan ke34 (keduanya berada dalam Brigade Mekanik Infanteri ke-15) antara 27 Juni dan 29 Juli pada kendaraan VBTP-MR Guarani, Militer Brasil mengatakan kepada IHS Jane.

Sumber: IHS Jane

Artikel Terkait :

  12 Responses to “Angkatan Darat Brasil Bermaksud Membeli Ratusan GPK-EB01 Plasan Sasa”

  1. Keren tuh

  2. RATUSAN !!!
    Kalo kita ?? KETENGAN 😀

  3. busyet dah… butuh untuk melengkapi hingga 1.785 unit???

  4. Mlirip anoa Ya?

  5. Setelah bikinan pt pindad sdh sempurna.. Mudah2an panser badak 6×6 dan tank medium pindad diproduksi masal.. Dan Tni pesan 2000 unit, dan mudah 2 an pindad bikin versi panser badak bengkak 8×8

  6. Hukum Ruskye: [ …Kalo sdh ada hitung2an diatas kertasnya baru boleh kita babar… ]

    ..Namun, belum ada tanggal telah ditetapkan…

    Harap lampirkan hitung2an diatas kertas terkait hari baik sesuai primbon..

  7. Masih bagus anoa,badak,komodo buatan negeriku.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)