Aug 112016
 

MOSKOW – Tentara Kerajaan Inggris mengakui bahwa pasukan militer Rusia memiliki persenjataan yang lebih unggul dari Inggris dimedan perang, dalam sebuah laporan yang bocor, dikutip oleh Times, Rabu (10/08/2016).

“Dalam hal tidak mungkin terjadinya konfrontasi langsung antara NATO dan RUS (Rusia), kita harus mengakui bahwa RUS saat ini memiliki keunggulan dan kemampuan yang secara signifikan melebihi kekuatan Militer UK,” kata laporan itu, seperti dikutip oleh Times.

Menurut laporan itu, peluncur roket, sistem pertahanan udara dan senjata lain milik Rusia lebih kuat dari persenjataan yang setara milik militer Inggris, sementara armada Inggris direncanakan melengkapinya dengan kendaraan militer lapis baja ringan yang “rentan dan tidak proporsional” terhadap serangan Rusia apabila terjadi perang.

Menurut surat kabar tersebut, laporan itu disusun dibawah arahan Jenderal Sir Nick Carter, Kepala Angkatan Darat Kerajaan Inggris, pada bulan Maret lalu.

Sumber: Times dan Sputniknews

(Vegassus/JakartaGreater)

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  46 Responses to “Militer Inggris Akui Senjata Rusia Lebih Powerful”

  1. mantab PAPA BEAR PUNYAA…..

  2. Rusia stroooooongg……

  3. segera akuisisi S400 buat ngadepin tetangga yg usil…..

    NKRI harga matii…..

  4. Rusia jelas lebih unggul.. tengok aj ranking GFP nya

  5. Markotop

  6. tapi cuma inggris satu2nya negara yng belum pernah kalah perang!

  7. hati-hati…. bentar lagi carin bakalan serbu dengan koleksi animasinya… 😛
    hahahahaha

  8. “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan RI”.

  9. Markotop emang rusi

  10. Kalau tidak salah inggris pernah kalah ama USA…tahunnya tanya aja ke @carin…xixixxi

    minum kopi dulu campur sianida biar pikiran damai selalu….

  11. Inggris mau teote kw rus..wani piro ??

  12. the Indonesian government has increased defense budget to USD 18.7 billion in 2016 from USD 2.5 billion in 2005. This, and the increased focus to manufacture weaponries in Indonesia itself is expected to propel demand for T&M market in Indonesia.

    http://www.businesswire.com/news/home/20160810005019/en/Top-6-Vendors-Test-Measurement-Market-Indonesia

  13. Jendral sir” nick carter”.? Ternyata beneran ada ya orang ini.. Udah ga jadi intel lg ya pak? Hehehe 😀

  14. sekelas KASAD inggris aja bilang russia strooong dan unggul….gimana atuh neng@ carin si penggemar kerupuk kaleng.?? xixixixi….piss ah neng …!

  15. tp inggris juga setroonngg lho…biar jongosnya nggak ngambek hihihihi…..

  16. CARIN ga berani nongol
    lagi menstruasi… softex nya habis

    HUAHAHAHAHHAHAHAAAAAAAAAAAA

  17. Tp sayangnya indonesia malah condong ke barat, kebijakan yg aneh, ga masuk akal, negara2 lain berlomba2 membeli sista rusia, kita malah ke nato…heran..pemerintah skr malah tambah kacau balau…kecewa!!

  18. No comenlah, HANYA SATU KALIMAT BUAT RUSSIA,

    RUSSIA, YOURE THE BEST.

    MY OLD FRIEND.

    • cuma nanya….apa bantuan rusu ke indonesia sejak indonesia merdeka hingga hari ini…?

      bang WISKIILECZA…kasihannn deh…….
      ha ha ha

  19. Ga bs omong apa tuh si carin, british udah mengakui, tinggal enta aje yg blm, nato lemah dan produknya ga bermutu, mirip spt carin cewek ga berguna ha ha ha

  20. Si carin ni, cowok ka cewek????.. Mohon pencerahan..

  21. Lantas ???,… minta agar pihak kerajaan meng Upgrade Alutsista ya…. mudah2an masih punya simpanan uang buat beli…

  22. Barangkali emang indonesia ditakdirkan utk tetap lemah sesuai instruksi dari asu dan antek2nya,biar mudah diatur dan dikadalin terus.

  23. INGRIS TAU DIRI LAH BAGAIMANA JIKA KANG PUTIN NGAMBEK, TINGGAL PENCET TOMBOL MERAH SO PASTI RATA LONDON, MUNGKIN INI YG MENYEBABKAN INGGRIS KELUAR EROPA,, TAKUT DI DOARRR,, HHAAAA…

  24. HAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  25. Sumber berita??? Sputnik he he…….no komen ente semua udah tahu dong siapa jagoan sputnik……lagi pula itu artikel di ambil separoh saja dari times ………

  26. Rudal patriot israel nembak drone rusia aja nga kena… apa lagi sistem pertahanan NATO dan USA

  27. @carin: cuma nanya….apa bantuan rusu ke indonesia sejak indonesia merdeka hingga hari ini…? bang WISKIILECZA…kasihannn deh……. ha ha ha

    CUMA NANYA JUGA….APA BANTUAN ASU KE INDONESIA SEJAK INDONESIA MERDEKA HINGGA HARI INI…? NENG CARIN…KASIHANNN DEH……. HAHAHAHAHAHAAAA……….

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)