Aug 232016
 

ALEPPO – Angkatan bersenjata Suriah berhasil mengusir serangan teroris di wilayah Kuweires dekat pangkalan udara dan akademi angkatan udara, menurut sebuah sumber militer, Selasa (23/08/2016)

“ISIS menyerang beberapa posisi militer di wilayah Kuweires dekat pangkalan udara dan akademi angkatan udara. Namun militer Suriah berhasil mengusir semua serangan, teroris telah kehingan beberapa personilnya disana,” ucap sumber itu, menambahkan bahwa beberapa peralatan militer yang digunakan ISIS pada kejadian hari ini berhasil dihancurkan.

Beberapa hari terakhir ISIS semakin gencar meningkatkan serangan disekitar wilayah Kuweiras, namun pihak militer Suriah mampu mempertahankan wilayah itu dan memukul mundur pasukan ISIS.

Sumber: Sputnik News

Artikel Terkait :

  16 Responses to “Militer Suriah Menggagalkan Serangan ISIS dekat Pangkalan Udara Aleppo”

  1. pertamaxzss

  2. hajar isis…

    ooppsss,..waktu aku ke malang banyak juga tuh rokok merk ISIS…
    sekitar thn 2012

  3. 5

  4. non yg isis itu yg rokok mentol, itu memang isis he…he…he…

    • ooohhhh…… tapi ada yg kretek juga..bungkusnya warna kuning…ada merk ISIS ditengahnya..
      teman ada beli itu…harganya sekitar 3000 ..thn 2012..isinya hampir sama dengan ji sam su…
      lahhhh kok jadi ngurusin rokok..

  5. Gokil juga nih Isis nyerang pangkalan udara sama Akademi angkatan udara punya Pasukan pemerintah wkwkwk kenapa ngga sekalian aja serang pangkalan Khmeimim atau Latakia biar joss gandos langsung berhadapan dengan mesin perang Russia yang seterong wkwkwk

  6. Keren banget militer suriah bisa pukul mundur ISIS..

  7. semoga terus behasil ngncurin setan isis dengan ksabaran setan isis pasti habis lama klamaan kjahatan g akan selamanya berkuasa

  8. Cepat atau lambat tentara basar al assad pasti kalah…liat aja perang sama mujahidin kalah terus…

  9. ISIS pasti akan menjadikan warga sipil tamengnya atau ISIS akan bergabung dg warga sipil untuk menghilangkan identitasnya…

  10. Membosankan perangnya. Yang korban ya rakyat suriah. Kebebasan dan kedamaian mereka dirampas oleh ego negara rakus macam amereka, inggeris , perancis, rusiya, arab dll. Liat aja yang perang itu pasukan pemerintah lawan pejuang asing dari lebih 60 negara, termasuk dari indonesia.
    Hentikan perang dan gunakan nurani .

  11. Dulu nuduh AS gak serius lawan IS, Karena setahun gak bs dikalahkan, skg Russia sudah setahun IS tetap kuat, gak ada yah yg nuduh Russia main2. gak akan kalah tuh IS toh warga mosul & raqqa aja senang, Barat aja yg takut kekhalifahan kembali,… Makax mereka lewat skyes picot membagi2 kekhalifahan turki usmani menjadi negara2 biar gampang di adu

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)