Dec 262016
 


Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama Ibu Negara Michelle Obama melakukan kunjungan ke Pangkalan Korps Marinir di Oahu’s Kaneohe Bay, Hawaii. Kunjungan saat natal yang merupakan tradisi tahunan presiden Amerika Serikat ini adalah yang terakhir kali yang dilakukan oleh Obama sebagai presiden.

Obama menyampaikan “sangat berbesar hati bisa mengabdi sebagai panglima tertinggi militer Amerika”. Ia pun mengatakan bahwa rasa terima kasihnya pada militer tidak akan berhenti ketika masa jabatannya berakhir. Ia berkomitmen untuk berdiri bersama militer pada “setiap langkah” secara terus menerus.


Presiden Obama juga menyebut keberadaan pasukan Amerika Serikat yang mengabdi pada saat Natal di tempat-tempat berbahaya seperti di Irak dan Afghanistan, serta dalam beberapa misi melawan kelompok ISIS. Ditambahkannya, mereka seharusnya tahu bahwa warga Amerika memahami, para tentara setiap hari berdinas untuk melindungi kebebasan Amerika Serikat.

Sumber: voaindonesia.com

  6 Responses to “Natal Terakhir sebagai Presiden, Obama Kunjungi Pasukan Militer di Hawaii”

  1. tos

  2. mboh

  3. ya kebebasan menghancurkan negara orang lain ?

  4. “Demi kebebasan Amerika”
    Saatnya dihancurkan.

  5. Comment apaan ente bung hiu… Ente sebut dihancurkan.. Maksud ente amerika dihancurkan… Mimpi bung hiu… Memangnya segitu gampang mau hancurkan negara paling powerful dimuka bumi…

 Leave a Reply