Feb 152017
 

Banyak negara di Timur Tengah yang telah menunjukkan minatnya pada senjata buatan Rusia yang telah dipamerkan selama ekspedisi di Suriah, menurut Direktur Rostec, perusahaan negara untuk kerjasama internasional, pada hari Selasa, 14 Februari 2017.

Sistem pertahanan udara S-400 Triumf Rusia yang ada di Suriah. (© Sputnik/Dmitriy Vinogradov)

Victor Kladov kepada para wartawan menyebutkan diantaranya pesawat tempur superioritas udara Su-35, helikopter serang Mi-28 dan sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumf.

“Operasi [militer di Suriah] ini telah memacu kami untuk terus meningkatkan persenjataan dan menarik minat pelanggan di luar negeri pada teknologi kami, karena sistem [persenjataan] ini telah membuktikan diri dalam pertempuran yang sebenarnya”, kata Kladov.

“Banyak negara di Timur Tengah telah menyatakan minat dan keinginan untuk membeli teknologi yang kami miliki ini”, tambah Kladov.

Sputnik News

Artikel Terkait :

  10 Responses to “Negara Timur Tengah Tertarik Senjata Rusia Yang Dipamerkan di Suriah”

  1. Kalau mereka yang tertarik sih sepertinya akan benar-benar borong karena duitnya banyaaak.

  2. minat beneran atau cuma minat nanya harga aja.

  3. Indonesia juga tertarik tuh…

    tapi ya cuman sebatas tertarik doang…

  4. Indonesia kapan ni…

  5. Yang kasihan Suriah jd medan laga promosi perangkat militer blok barat dan timur. Cuma USA gak ada nyali uji coba F35 melawan SU-35 dan S400 Rusia! Indonesia cukup ngelus dada aja karena dana cekak!

  6. semuanya cuma soal bisnis

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)