Jan 182017
 

Sersan Francis Jakis (Kiri) bersama dengan personil TNI Angkatan Darat dalam Kursus Pelatihan Instruktur Tempur di Tully, Pusat Pelatihan Tempur Angkatan Darat Australia, 10 Oktober 2014. (Foto: Reuter/Angkatan Bersenjata Australia)

WASHINGTON – Sebuah kontrak telah diberikan kepada Northrop Grumman memberikan untuk dukungan sensor anti-roket, anti-artileri, dan anti-mortir serta kemampuan peringatan dini bagi pemerintah Australia.

Northrop Grumman Systems telah menerima kontrak penjualan untuk militer asing sebesar USD 9,6 juta untuk menyediakan kemampuan anti-roket, anti-artileri dan anti mortin kepada Angkatan Darat Australia , demikian menurut siaran pers Departemen Pertahanan Amerika Serikat seperti diberitakan oleh Sputnik News.

Dalam siaran pers tersebut dijelaskan bahwa kontrak tersebut akan dilakukan di Australia selama tiga tahun ke depan dengan perkiraan tanggal penyelesaian adalah pada 16 Januari 2020, demikian ditambahkan oleh Departemen Pertahanan AS.

JakartaGreater

Artikel Terkait :

  20 Responses to “Northrop Menangkan Kontrak Dukungan Sistem Anti Roket Australia”

  1. antidote nya cuman MLRS atau rudal nuklir

  2. Isi sama gambar ko ga nyambung ya ?

  3. Waduh si sersan jakis wenaak beneer..

  4. Ausitai penakut, memang siapa yang mau menyerang dia ……….. ???
    Yang jelas bukan RI, …….. cinak, apa lagi, ………. !!!
    Lihat lah Indonesia, tenang tenang saja , ………… !!!

    • kan ausi emang bgtu… bhkan china bilang klo ausi itu kucing air atau kucing kertas gtu… lupa… tp yg pasti ada kucingnya… 😀

    • Aus merasa Indonesia adalah ancaman. Aus tau di UUD kita ada “… penjajahan di atas dunia harus dihapuskan”. Aus (dalam hati) nyadar mereka njajah pribumi pemilik benua itu. Maka mereka merasa Indonesia akan menghapuskan negara penjajah itu.
      Begitu. Kalo Indonesia ingin laksanakan amanat UUD ’45, maka harus aktif menghapus penjajahan di dunia. Termasuk penjajahan oleh USA terhadap Indian, Israel terhadap Palestina, dll.
      (edisi ngigau kesurupan janji Sukhowi-35).

  5. RHAN ternyata menakutkan negara tetangga ya ! Sungguh hebat RHAN ini baru juga dalam pengembangan prototipe apalagi klo sudah siap produksi massal xixixi sungguh membuat kepala militer ausite tidak nyenyak tidur , lanjutkan

  6. test

  7. Australala… makin sakti aja…

  8. Ah…austai tu cman PPO…pura2 oon.

  9. haduh kok kita ketinggalan sih mereka alutsista sudah anti missile .kita pengadaan medium dan long range missile gimana khabarnya yak

  10. memang itu yg mereka butuhkan.. pasalnya Anti-Malu mereka sudah punya.. bahkan segede gunung…!
    selalu buat masalah dengan kita lalu minta maaf..
    selalu buat gara2 dengan kita lalu minta maaf..
    selalu lecehkan kita melalui media2 mereka lalu minta maaf..
    lagi dan lagi…!

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)